Malas Lihat Jay Alatas, Christy Jusung Pasang Muka Jutek

Bertemu suaminya, Jay Alatas, wajah Christy Jusung berubah jadi jutek. Ini alasannya.

oleh Julian Edward diperbarui 03 Feb 2014, 15:20 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2014, 15:20 WIB
jusung-2-140203b.jpg

Christy Jusung dan Jay Alatas bertemu di sidang cerai perdana yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/2/2014). Bertemu suaminya, Christy memasang muka jutek.

Ditanya soal tampangnya yang jutek saat berhadapan dengan Jay, Christy punya alasan. Ia mengaku malas melihat tampang suaminyanya. Ini pertanda kalau Christy tak lagi cinta Jay.

"Cinta? Jangan ngomongin cinta ah hari gini. Saya malas lihat mukanya. Sudah nggak penting buat saya," lanjut Christy.

Yang menjadi kekesalan Chirsty, Jay dianggap sebagai suami yang tidak bisa melindungi istrinya. Bahkan, sikap lemah Jay inilah yang membuat Christy sering menangis. Perceraian pun dipilih Christy karena tak kuat menahan sedih.

Pada sidang perdana ini, Christy dan Jay menjalani mediasi yang difasilitasi majelis hakim. Mediasi berjalan cepat karena keduanya memang ingin bercerai.

"Kalau lama mau ngapain? Kan kemarin sepakat mau cerai. Jadi sekarang ini saya sudah tak memerlukan mediasi. Saya nggak ingin berhubungan dengan dia lagi. Jadi alangkah baiknya kalau perceraian ini berjalan dengan cepat," kata Christy usai sidang.(Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya