Andi /rif Dianggap Orang Gila oleh Istrinya

Jadi Datuk Maringgih di musik drama Siti Nurbaya, Andi /rif malah disangka orang gila oleh sang istri, Lyla Sisilia.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 10 Feb 2014, 21:50 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2014, 21:50 WIB
andhi-140210c.jpg
Andi /rif tengah tekun berlatih akting untuk tampil di acara drama musikal bertajuk Siti Nurbaya (Kasih Tak Sampai). Saking seriusnya, Andi bahkan kerap berlatih di depan cermin agar membantunya mendalami peran dan berekspresi. Namun sayangnya, tindakan Andi tersebut dianggap sang istri, Lyla Sisilia malam seperti orang gila.

Dalam drama msuikal Siti Nurbaya (Kasih Tak Sampai), Andi berperan sebagai Datuk Maringgih. Drama musikal itu sendiri akan berlangsung pada 29 dan 30 Maret 2014 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

"Saya kalau latihan kayak orang gila. Istri saya kadaang bilang, 'Papa kayak orang gila deh kalau lagi latihan'," ucap Andi /rif menirukan suara istrinya, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014).

Menurut pria kelahiran 12 Oktober 1968 tersebut, hal itu dilakukannya agar bisa total memerankan setiap karakter yang ia perankan. "Karena main teater dicurahkan semuaanya, amarahnya, sedihnya, tetap di depan kaca kaya orang gila," sambung pelantung Radja ini.

Walaupun begitu, Andi mengatakan kalau sang istri tak terganggu dengan tingkah anehnya ketika berlatih peran. "Istri nggak masalah, soalnya ini kan totalitas, dan ini kan seni. Dia paham itu," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya