Pesta di Kapal Pesiar, Ini yang Dilakukan Melanie B

Mantan personel Spice Girls, Mel B, mengaku memiliki hubungan lesbian dengan seorang wanita yang sudah dilakoninya sejak lima tahun lalu.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Feb 2014, 15:20 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2014, 15:20 WIB
melanie-b-140214b.jpg

Mantan personel Spice Girls, Mel B, mengaku memiliki hubungan sesama jenis dengan seorang wanita yang sudah dilakoninya sejak lima tahun lalu. Padahal, Mel B sudah memiliki suami, Stephen Belafonte.

Wanita yang punya nama panjang Melanie Janine Brown ini, sedang pesiar serta berpesta di atas sebuah kapal di Sydney pada Kamis (12/2/2014). Selain bersama suami, Mel B juga mengajak kekasih wanitanya.

Dilansir Dailymail, Kamis (13/2/2014), Mel B yang mengenakan bikini two pieces berwarna hitam-putih tertangkap kamera sedang berciuman dengan pasangan lesbiannya yang mengenakan baju renang berwarna biru.

Tak berapa lama, wanita lain bergabung dengan Mel B, cewek yang dikenal sebagai Scary Spice saat masih bergabung dengan girlband Spice Girls. Mereka asyik bercengkrama sambil meneguk sampanye.

Meski kini Melanie B sebagai pelatih di The Voice Kids, namun ia berharap girlband yang membesarkan namanya bisa terus ada seperti masa keemasannya dulu di era 90-an. Tentu itu berbeda dengan keinginan sahabatnya, Victoria Adams.(Mer/Rom)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya