Chansung dan Junho `2PM` Habiskan Valentine Bersama

Chansung dan Junho `2PM` memilih untuk merayakan hari kasih sayang bersama. Seperti apa serunya?

oleh Desika Pemita diperbarui 14 Feb 2014, 20:10 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2014, 20:10 WIB
chansung-junho-140214b.jpg
Hari Valentine tak harus dirayakan bersama dengan orang yang dicintainya. Buktinya, Chansung dan Junho, dua personel boy band ternama 2PM, memilih untuk menghabiskan waktu di hari kasih sayang, Jumat (14/2/2014), bersama-sama.

Dalam tayangan reality show yang dibintangi personel 2PM Real 2PM, Chansung dan Junho mengaku, kebersamaan rekan kerja sekaligus sahabat untuk merayakan hari kasih sayang memang diperlukan agar hubungan mereka tambah harmonis. Keduanya menikmati santap siang di sebuah restoran di Seoul, Korea Selatan.

Chansung dan Junho memilih untuk menikmati barberque yaitu sirloin steak. Keduanya pun menghabiksan waktu bersama denganseru sambil membicarakan hari Valentine dan jumlah cokelat yang mereka terima.



Chansung bertanya,"apa yang kau lakukan selama Valentine?" Junho menjawabnya sambil tersenyum girang, "saya sibuk mendapatkan cokelat."

"Pada hari Valentine, biasanya orang akan memberikan cokelat pada orang yang disukai. Memangnya kau seterkenal itu," ujar Chansung.

Junho hanya tertawa ketika Chansung mengatakan hal tersebut. "Saya ingin sekali merasakan berkencan seperti orang-orang. Menonton film di bioskop atau berjalan-jalan di taman sambil berpegangan tangan," tambah Junho.

Saat Junho bercerita mengenai kencan impiannya, Chansung hanya tersenyum. Chansung pun mengamini ucapan Junho. Bahkan, Chansung ingin menjajal rasanya kencan buta.

Meski bukan menghabiskan waktu di hari kasih sayang bersama dengan wanita yang dicintainya, Chansung dan Junho telah membuktikan mereka pun masih bisa bersenang-senang. Kebersamaan bersama teman pun juga asyik dilakukan.(Des)

Baca juga:
Semarak Ulang Tahun Jun.K dan Junho `2PM`
Sisi Romantis Chansung `2PM` Terpancar di Drama Terbaru
Junho `2PM` Alami Cedera Hingga Harus Dijahit


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya