Ron Howard Dibidik Gantikan Alejandro Gonzales di The Jungle Book

Sutradara Ron Howard dikabarkan sedang memasuki tahap negosiasi untuk menggarap adaptasi film animasi yang bertajuk 'The Jungle Book'.

oleh Feby Ferdian diperbarui 15 Feb 2014, 15:30 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2014, 15:30 WIB
the-jungle-book-140215b.jpg
Sutradara Ron Howard dikabarkan sedang memasuki tahap negosiasi untuk menggarap adaptasi film animasi yang bertajuk 'The Jungle Book'.

Dikutip dari harian online Ace Showbiz, Minggu (15/2/2014), pria di balik film 'Rush' tersebut dilirik Warner Bros setelah sutradara terdahulu, Alejandro Gonzalez memutuskan mundur akibat jadwal yang tidak memungkinkan.

Rencananya, lewat naskah yang ditulis langsung oleh Callie Kloves, film yang belum memiliki daftar pemain ini akan dirilis pada 9 Oktober 2015 mendatang

Mengutip harian NME, Rabu (10/7/2013), kisah The Jungle Book sendiri berkisah mengenai Mowgli, anak manusia yang hidup dan dibesarkan oleh para penguasa hutan. Setelah akhirnya ditemukan dan kembali diambil oleh bangsa manusia, Mowgli pun mengalami dilema antara kehidupan yang layak dengan para keluarganya di hutan.

Film adaptasi sebelumnya dibuat dengan judul 'Rudyard Kipling's The Jungle Book' pada 1994 silam dengan Stephen Sommers sebagai sutradara. Kala itu, sosok Mowgli dimainkan oleh aktor Jason Scott Lee. Lantas, versi mana yang bakal lebih sukses? Kita lihat saja nanti.(Feb)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya