Rombongan Mafia Robert De Niro Reuni di The Irishman

Robert De Niro bermain di bawah arahan Martin Scorsese dalam film berjudul The Irishman bersama aktor lain yang pernah terlibat dengannya.

oleh Liputan6 diperbarui 19 Feb 2014, 19:00 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2014, 19:00 WIB
irishman-140219b.jpg
Beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa aktor Robert De Niro akan kembali bekerjasama dengan 'rombongan mafianya' dalam sebuah film terbaru arahan sutradara Martin Scorsese yang belum diketahui judulnya.

Kini sudah jelas bahwa aktor yang namanya melambung berkat Raging Bull itu akan bermain di bawah arahan Martin dalam film berjudul The Irishman. Beberapa aktor lain yang pernah terlibat dengannya pun akan tampil bersamanya.

Kepada The New York Post, sang aktor pun membeberkan mengenai proyek terbarunya itu. "Kami sedang mencoba untuk melakukannya selama beberapa tahun terakhir, dan saya pikir kami akan melakukannya. Filmnya berdasarkan buku 'I Heard You Paint Houses' oleh Charles Brandt.

"Kisahnya mengenai seorang laki-laki yang... Mengaku bahwa ia membunuh Hoffa dan Joe Gallo. Saya akan memainkan karakter itu. Ini merupakan sesuatu yang sangat saya inginkan... Saya pikir akan terjadi... Kami benar-benar bekerja untuk mewujudkannya," ungkapnya.

Robert De Niro akan tampil kembali denga Al Pacino dan Joe Pesci yang sebelumnya juga pernah terlibat dalam film-film bertema mafia. Bersama Al Pacino, ia sukses menghidupkan The Godfather Part II. Sementara itu, ia pernah bermain dengan Joe Pesci saat bermain dengan Goodfellas dan Raging Bull.

The Irishman menyajikan kehidupan tentang sosok 'The Irishman' alias Frank Sheeran, yang terlibat dengan persatuan buruh bernama Teamsters dan diduga terkait dengan keluarga kriminal Bufalino serta pembunuhan Jimmy Hoffa.

Martin Scorsese dikabarkan sudah merampungkan naskah The Irishman pada Januari 2013 lalu. Proses pra-produksi masih berjalan dan rencananya filmnya akan memulai syuting pada 2014 ini.(Rul)

Baca juga:

Robert De Niro Kembali Ciptakan Mafia Bersama Martin Scorsese

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya