KAI Daop 8 Surabaya Tebar Diskon Ramaikan Bursa Pariwisata Jatim 2023, Cek Syarat dan Ketentuannya

KAI Daop 8 Surabaya menebar diskon kepada pelanggan hingga 20 persen untuk memeriahkan acara bursa pariwisata Jawa Timur tahun 2023.

oleh Dian Kurniawan diperbarui 03 Mar 2023, 15:06 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2023, 15:06 WIB
kereta api di Surabaya
PT Kereta Api Indonesia (Persero) memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia (RI) Tahun 2021 dengan memasang livery khusus pada lokomotif dan kereta serta ornamen HUT RI di stasiun-stasiun mulai Minggu (1/8/2021).

Liputan6.com, Surabaya - KAI Daop 8 Surabaya menebar diskon kepada pelanggan hingga 20 persen untuk memeriahkan acara bursa pariwisata Jawa Timur tahun 2023.

"Masyarakat bisa mendapatkan promo dengan melakukan pembelian di booth KAI mulai 3-5 Maret 2023. Pembelian tiket promo ini untuk keberangkatan KA tanggal 3 sampai 31 Maret 2023," ujar Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, Kamis (2/3/2023).

Luqman mengatakan, promo diskon yang diberikan yakni 20 persen, untuk KA jarak jauh, berlaku semua kelas yakni ekonomi, bisnis, maupun eksekutif.

Luqman menjelaskan, tarif diskon ini tidak berlaku untuk KA PSO (subsidi), kereta luxury, priority, panoramic, dan kereta wisata lainnya, tidak berlaku reduksi (kecuali reduksi infant), tidak berlaku tarif khusus, dan diskon lainnya.

"Selain itu tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan dan diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku," ucapnya.

Luqman menyebut, bursa Pariwisata Jawa Timur ini mempertemukan industri pariwisata dengan masyarakat secara langsung.

Adapun tujuan acara ini yakni memfasilitasi industri pariwisata Jawa Timur, menggerakkan sektor pariwisata, meningkatkan ekonomi, hingga membangun jejaring bisnis antar industri pariwisata di Provinsi JawaTimur.

"Partisipasi KAI dalam event Bursa Pariwisata Jawa Timur tahun 2023 ini dengan menghadirkan promo diskon, diharapkan dapat mendukung sektor pariwisata yang ada di Jawa Timur melalui transportasi umum, khususnya kereta api," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Infografis Jalur Kereta Api Indonesia
Begini jalur kereta api di seluruh Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya