HTC M8 Pakai Dua Kamera Belakang dan Slot MicroSD

Di sisi kamera, ada yang menarik pada handset ini. HTC menyematkan dua kamera di bagian belakang HTC M8.

oleh Denny Mahardy diperbarui 03 Mar 2014, 19:11 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2014, 19:11 WIB
HTC M8
HTC M8

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran smartphone HTC M8 masih menjadi teka-teki di kalangan penggiat industri perangkat mobile. Meski belum diungkap secara resmi, handset yang disebut-sebut sebagai generasi penerus HTC One itu muncul dalam sebuah video di internet.

Dalam video berdurasi sekitar 12 menit itu, handset yang diperkirakan HTC M8 dipamerkan dan dibandingkan dengan HTC One. Terlihat jelas bahwa HTC M8 tetap mempertahankan model desain yang sama seperti HTC One.

Perbedaan yang mencolok antara keduanya terletak pada sentuhan akhir brushed metal di bagian bodinya. Selain itu ada juga slot MicroSD yang bisa dimanfaatkan penggunanya ketika ingin menambahkan kapasitas penyimpanan di handsetnya.

Perubahan tampilan antarmuka M8 seperti BlinkFeed dan pemutar musik yang terlihat baru dengan kualitas suara yang lebih baik dari seri pendahulunya. Antarmuka multitasking di jawara anyar vendor asal Taiwan itu pun mendapat pembaruan.

Di sisi kamera, ada yang menarik pada handset ini. HTC menyematkan dua kamera di bagian belakang HTC M8. Sayangnya, fungsi dua kamera di bagian belakang tersebut masih belum terungkap dalam bocoran video bocoran itu.

Kabar yang beredar menyebutkan HTC M8 dijadwalkan akan diungkap tanggal 25 Maret mendatang. Isu yang ramai beredar memperkirakan perangkat ini akan dinamakan All New HTC One. Untuk lebih jelasnya lihat video berikut. 


Baca juga:
HTC Ikut-ikutan Ejek Samsung Galaxy S5
Sama Seperti Galaxy S4, Galaxy S5 Juga Haus Memori
Sama-sama Pakai Sensor Sidik Jari, Apa Keunggulan Galaxy S5 dari iPhone 5S?
HTC Ikut-ikutan Ejek Samsung Galaxy S5 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya