3 Game iOS yang Layak Dicoba Minggu Ini

Berikut ulasan tiga game iOS yang layak dimainkan di perangkat iPhone/iPad kesayangan Anda.

oleh Jeko I. R. diperbarui 21 Feb 2015, 07:32 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2015, 07:32 WIB
3 Game iOS Yang Patut Dicoba Minggu Ini
(Ilustrasi: gamemob.com)

Liputan6.com, Jakarta - Minggu ini tim Tekno Liputan6.com akan kembali mengajak para gamer iOS untuk menyimak ulasan tiga game iOS yang layak dimainkan di perangkat iPhone/iPad kesayangan Anda. Mengutip informasi dari laman Phone Arena, Sabtu (21/2/2015), tiga game ini merupakan game yang baru dirilis untuk perangkat iOS.

Game baru yang mempunyai genre yang bervariasi, mulai dari racing bahkan sampai plaftorm adventure yang dapat di-download di App Store. Penasaran seperti apa gameplay-nya? Yuk, simak ulasannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Imps In Tokyo

imps in tokyo
google.com

1. Imps In Tokyo

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, game besutan developer We Are Vigilantes ini baru saja dirilis pada 17 Februari 2015. Dengan konsep gameplay ala komik 2D yang menarik, Anda harus mengontrol sekumpulan Imp (makhluk halus) untuk mengumpulkan mimpi di sepanjang permainan.

Anda bisa menyelesaikan beberapa challenge yang tersedia di setiap level dan tentunya bisa mengontrol jenis-jenis Imp secara bergantian dengan kemampuan yang unik dan berbeda-beda. Tampilan visual game ini sangat menarik karena dibalut dengan animasi 2D yang indah. Game ini sudah tersedia di App Store dengan harga sebesar US$ 1.99 atau sekitar Rp 25 ribuan.


Cava Racing

cava racing
google.com

2. Cava Racing

Game ini menyajikan gameplay balap mobil dengan tampilan visual yang menarik dan atraktif. Anda akan mengontrol sebuah mobil dengan gaya balap mobil klasik ala arcade namun dengan tampilan visual yang ditingkatkan.

Dengan suasana cartoon-future, Anda juga akan merasakan sensasi mengendarai mobil dan mengontrolnya dari pandangan atas. Dengan fitur tilt control, Anda bisa menggeser mobil Anda secara fleksible, Anda juga akan merasakan serunya balapan dengan nuansa yang seru dan menantang.

Game ini sudah tersedia di App Store dengan harga sebesar US$ 1,99 atau sekitar Rp 25 ribuan (kurs US$ 1= Rp 12 ribuan).


Flashout 2S

flashout
google.com

3. Flashout 2S

Satu lagi game balapan yang menyajikan suasana futuristik, dan kali ini game ini bisa di-download secara gratis di App Store. Flashout 2S adalah game besutan developer Jujubee yang menyajikan pengalaman gameplay balapan yang dinamis dan seru. Game ini juga dibalut dengan tampilan visual 3D yang sempurna.

Anda akan mengendarai mobil untuk menjelajahi area balap futuristik yang terletak di Hong Kong, Los Angeles, Moscow dan masih banyak lagi. Game ini juga memiliki fitur career mode yang tentunya menarik dan seru untuk dimainkan oleh para gamer yang maniak akan game balapan di mobile.

(jek/dew)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya