Tiru Galaxy S6 Edge, iPhone 7 Bakal Adopsi Layar Lengkung?

Desain yang dijuluki "iPhone 7 Edge" ini memang merujuk ke referensi layar Edge milik Samsung Galaxy S6 Edge.

oleh Jeko I. R. diperbarui 30 Des 2015, 06:30 WIB
Diterbitkan 30 Des 2015, 06:30 WIB
Tiru Galaxy S6 Edge, iPhone 7 Bakal Adopsi Layar Lengkung?
Desain yang dijuluki "iPhone 7 Edge" ini memang merujuk ke referensi layar Edge milik Samsung Galaxy S6 Edge.

Liputan6.com, Cupertino - Penantian debut iPhone 7 di khalayak publik seperti tebak-tebak buah manggis. Pasalnya, Apple sendiri belum membeberkan secuil pun informasi terkait kehadiran generasi ketujuh iPhone tersebut.

Namun yang pasti, iPhone 7 bakal diperkenalkan di kuartal ketiga tahun 2016 mendatang. Meski begitu, gembar-gembor rumor tampilan iPhone 7 sudah beredar luas. 

Setelah santer terdengar bahwa iPhone 7 akan tampil lebih tipis dan akan 'mengorbankan' lubang headphone jack, kini ada lagi kabar yang mengungkap bahwa iPhone 7 akan tampil dengan fisik layar lengkung seperti layar Samsung Galaxy S6 Edge.

Menurut yang dilansir BGR, Rabu (30/12/2015), bocoran tersebut berupa sebuah video yang memperlihatkan lekuk layar dari desain prototype iPhone 7 yang dirancang oleh tim ConceptsiPhone.

iphone-7-edge-concept-video

Tim perancang menjelaskan, desain yang dijuluki "iPhone 7 Edge" ini memang merujuk ke referensi layar Edge milik Samsung Galaxy S6 Edge.

Selain itu, menariknya lagi, jika Anda lihat di bagian belakang cover iPhone 7 Edge ini, pasti Anda akan merasa familiar dengan desain yang membalut bagian belakang iPhone 7 tersebut. Ya, cover belakang iPhone 7 ini 'terinspirasi' oleh desain HTC One M8 dengan lensa kamera yang berada di tengah.

iphone-7-edge-concept-video-3

Bagaimana menurut Anda, apakah Anda tertarik jika memang iPhone 7 tampil seperti desain prototype ini?

(Jek/Isk)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya