Open Source Jadi Bahasan Utama di Red Hat Forum Indonesia 2016

Red Hat menggelar ajang forum tahunan kedua mereka di Indonesia yang bertajuk Red Hat Forum Indonesia.

oleh Yuslianson diperbarui 04 Okt 2016, 19:17 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2016, 19:17 WIB
 Red Hat Forum Indonesia 2016. Liputan6.com/Yuslianson
Red Hat Forum Indonesia 2016. Liputan6.com/Yuslianson

Liputan6.com, Jakarta - Hadir sebagai penyedia solusi open source terkemuka di dunia, hari ini  (4/10/2016) Red Hat menggelar ajang forum tahunan kedua mereka di Indonesia yang bertajuk Red Hat Forum Indonesia.

Forum yang diadakan selama satu hari dan diselenggarakan di Hotel Fairmont, Jakarta ini merupakan rangkaian forum tahunan Red Hat di wilayah Asia Pasifik. Diawali di Mumbai, India, akhir bulan lalu, tahun ini Red Hat Forum mengambil tema "Kekuatan Partisipasi".

"Sejalan dengan tema Red Hat Forum yang diselenggarakan pada bulan Juli 2016 di San Francisco, forum kali ini membahas tentang bagaimana perusahaan dapat bertransformasi dan berinovasi dengan belajar, berjejaring, dan berkolaborasi melalui open source," ujar Damien Wong, selaku Vice President and General Manager Red Hat, ASEAN.

Tak hanya Red Hat yang berbagi informasi, pelanggan dan mitra utama Red Hat di Indonesia pun berbagi kisah sukses, tren industri, serta masa depan teknologi open source di perusahaan mereka masing-masing.

"Selain sharing kisah sukses, Red Hat Forum Indonesia kali ini juga ingin mengumumkan pemenang Red Hat Innovation Awards APAC 2016 yaitu PT KAI," tutur Damien.

Sekadar informasi, Red Hat Forum merupakan suatu platform bagi para peserta untuk bertukar ide, memicu diskusi penting, berjejaring langsung dengan Red Hat dan seluruh mitranya.

(Ysl/Why)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya