Top 3 Tekno: Honor Magic 2, Smartphone dengan 6 Kamera Jadi Sorotan

Artikel tentang peluncuran smartphone pertama di dunia dengan 6 kamera, Honor Magic 2, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com

oleh Yuslianson diperbarui 02 Nov 2018, 10:30 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2018, 10:30 WIB
Honor Magic 2. Dok: ubergizmo.com
Honor Magic 2. Dok: ubergizmo.com

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang peluncuran smartphone pertama di dunia dengan 6 kamera, Honor Magic 2, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com pada Kamis (1/11/2018).

Berita lain yang tak kalah populernya datang dari smartphone dengan layar lipat pertama di dunia, FlexPai dan cairan ajaib yang bisa bikin layar iPhone tahan banting.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini:

1. Honor Magic 2 Melenggang dengan 6 Kamera, Harganya?

Honor Magic 2. Dok: ubergizmo.com

Honor Magic 2 akhirnya resmi diluncurkan di Tiongkok. Smartphone ini menggoda para pecinta gadget dunia dengan menghadirkan enam kamera. Masing-masing tiga kamera utama dan tiga kemera selfie dengan sistem slider.

Mengutip laman Ubergizmo, Kamis (1/11/2018), tiga kamera di bagian belakang memiliki sensor utama 16MP, sensor sudut lebar 16MP, dan sensor monokrom 24MP.

Sementara tiga kamera selfie di bagian depan dilengkapi sensor 16MP yang digabungkan dengan dua sensor beresolusi 2MP.

Baca selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Lebih Dekat dengan FlexPai, Smartphone Layar Lipat Pertama di Dunia

FlexPai, smartphone layar lipat pertama di dunia (Foto: GSM Arena)

Smartphone layar lipat pertama di dunia akhirnya dirilis. Bukan Samsung, LG, Huawei, dan vendor terkemuka lainnya, melainkan Royole Corporation yang membesut smartphone layar lipat pertama di dunia.

Smartphone tersebut diberi nama FlexPai. Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari GSM Arena, Kamis (1/11/2018), FlexPai merupakan sebuah perangkat berlayar 7,3 inci yang bisa dilipat menjadi dua. Saat dilipat luasan layar FlexPai jadi 4 inci dengan rasio aspek 4:3.

Selain menjadi smartphone layar lipat pertama di dunia, FlexPai juga jadi perangkat pertama yang disokong prosesor Snapdragon 8150.

Baca selengkapnya di sini

3. Tanpa Antigores, Cairan Ajaib Ini Bisa Bikin Layar iPhone Tahan Banting

Ilustrasi layar iPhone rusak. (Foto: Mashable)

Ada startup yang menciptakan teknologi pelindung layar iPhone dengan cairan khusus. Cairan padat seperti lem ini diklaim dapat membuat layar iPhone tahan banting.

Jika layar iPhone sudah dioleskan cairan tersebut, pengguna tak perlu lagi mengenakan screen protector (lapisan antigores).

Adalah ProtectPax, startup asal Jerman yang berhasil menciptakan cairan screen protector khusus untuk iPhone.

Baca selengkapnya di sini

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya