6 HP Samsung Harga 1 Jutaan, Murah Namun Kaya Fitur Ciamik

Anda bisa memiliki HP Samsung harga 1 jutaan namun tetap dengan performa yang tak kalah canggih.

oleh Nisa Mutia Sari diperbarui 25 Feb 2019, 19:00 WIB
Diterbitkan 25 Feb 2019, 19:00 WIB
HP Samsung harga 1 jutaan
HP Samsung harga 1 jutaan (sumber: samsung)

Liputan6.com, Jakarta Samsung merupakan produsen smartphone terkenal asal Korea Selatan. Perusahaannya telah menjadi pelopor smartphone di dunia yang banyak digandrungi oleh para penikmat gadget. Tak hanya smartphone, Samsung juga memiliki ragam produk gadget lainnya. Produk yang diproduksi oleh Samsung ini antara lain adalah tablet, SmartTV, Samsung Watch, dan masih banyak lagi.

Memang, yang menjadi salah satu produk andalan dan menjadi favorit adalah HP Samsung. Sudah banyak produk HP Samsung yang dirilis. Namun sebagian besar produk HP Samsung ini dikenal dengan harga yang cukup tinggi. Bagaimana tidak, performa yang diberikan oleh HP Samsung memang tak pernah main-main.

Nah Anda tidak perlu khawatir. Kali ini Anda bisa memiliki HP Samsung harga 1 jutaan namun tetap dengan performa yang tak kalah canggih. Berikut Liputan6.com rangkum HP Samsung harga 1 jutaan yang memiliki performa canggih walaupun harganya cukup terjangkau, Senin (25/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Samsung Galaxy J1 Ace

HP Samsung harga 1 jutaan
HP Samsung harga 1 jutaan (Sumber: Samsung)

Saat ini, HP Samsung harga 1 jutaan yang memiliki konektivitas 4G masih dipegang oleh smartphone Samsung, yaitu tipe Samsung Galaxy J1 Ace. Tak hanya murah, Samsung juga merilis HP seharga 1 jutaan dibekali dengan fitur-fitur mutakhir.

Smartphone ini merupakan HP Samsung harga 1 jutaan yang memiliki kemampuan tak kalah canggih dari rata-rata HP kelas menengah lainnya. Seperti dari segi tampilan layar, Samsung Galaxy J1 Ace sudah dibekali dengan layar Super AMOLED yang dipersenjatai dengan RAM 768 MB dan CPU Quad Core 1.3 Ghz.

Dibekali dengan layar berukuran 4.3 inci 480 x 800 pixels, sudah cukup mumpuni untuk kebutuhan komunikasi sehari-hari seperti chatting atau bermain media sosial. Konektivitas lain didukung oleh dual SIM, Wi-Fi, serta support micro USB v2.0.

Anda bisa memiliki HP Samsung dengan kamera 5 MP dan 2 MP ini dengan harga Rp 1.199.000.


2. Samsung Galaxy J1 Mini

HP Samsung harga 1 jutaan
HP Samsung harga 1 jutaan (Sumber: Samsung)

Menyusul HP Samsung harga 1 jutaan, berikutnya ada Samsung Galaxy J1 Mini yang juga menawarkan kualitas yang tak kalah bersaing. Bersenjatakan kamera 5 MP yang dilengkapi dengan memori internal hingga 8 GB.

Anda dapat mengambil foto atau video tanpa masalah sama sekali. HP Samsung dengan berat 123 gram ini memiliki layar 4 inci yang sangat compact. Dilengkapi dengan daya baterai 1500 mAH, Anda bisa memiliki HP Samsung harga 1 jutaan ini dengan Rp 1.099.000 saja.


3. Samsung Galaxy J2 Core

HP Samsung harga 1 jutaan
HP Samsung harga 1 jutaan (Doc: The Mobile Indian)

Samsung varian ini merupakan HP Samsung harga 1 jutaan yang menjalankan operasi Android Go pertama kali. Alasan Samsung menggunakan sistem operasi ini adalah mengingat OS Android Oreo Go biasanya dipasangkan pada smartphone Android dengan spesifikasi standar.

Meski demikian, HP Samsung harga 1 jutaan ini tetap menawarkan performa yang handal dengan dukungan prosesor 4 inti berkecapatan 1.4 GHz. Dibekali dengan baterai 2600 mAH, Galaxy J2 Core bisa tetap hidup dari pagi hingga malam.

Dukungan fitur signal Max membuat Galaxy J2 Core mampu menangkap sinyal dengan lebih baik. Sehingga Anda bisa berselancar di internet dengan koneksi cepat dan juga stabil. Nah, Anda bisa memiliki HP Samsung dengan performa keren ini sebesar Rp 1.100.000 saja.


4. Samsung Galaxy J2

HP Samsung harga 1 jutaan
HP Samsung harga 1 jutaan (Sumber: Samsung)

Menyusul Samsung Galaxy J1 Ace, Samsung Galaxy J2 dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau di kantong masyarakat menengah dan masuk ke dalam kategori HP 4G dengan harga 1 jutaan. Spesifikasinya pun sudah lumayan bagus untuk level HP Samsung harga 1 jutaan.

Misalnya, dari segi layar berukuran 4.7 inci Super AMOLED dengan kapasitas memori 8 GB yang bisa diperbesar hingga 128 GB. Sistem Androidnya pun sudah Lollipop. Di mana hal ini sudah sangat mendukung untuk konektivitas sehari-hari seperti browsing dan chatting.

Kamera tak jauh berbeda dengan Samsung J1 Ace, kamera belakang 5 MP dan kamera depannya 2 MP. Anda bisa memiliki HP Samsung ini dengan harga Rp 1.499.000.


5. Samsung Galaxy J3

HP Samsung harga 1 jutaan
HP Samsung harga 1 jutaan (sumber: samsung)

HP Samsung harga 1 jutaan berikutnya adalah Galaxy J3. Tampil dengan desain yang lebih premium dibanding dengan seri pendahulu. HP Samsung tipe ini masih mengandalkan chip berupa Exynos 7570 Quad yang juga digunakan pada J2 Core ataupun J4. Dilengkapi dengan Android sistem Oreo dan baterai 2600 mAh. HP Samsung ini patut kamu miliki dengan cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp 1.700.000.


6. Samsung Galaxy J4

HP Samsung harga 1 jutaan
HP Samsung harga 1 jutaan

HP Samsung ini sudah didukung oleh fitur App Pair biasanya hanya ada di smartphone Samsung kelas atas saja. Samsung Galaxy J4 ini menawarkan fitur-fitur kekinian berupa teknologi audio Dolby Atmos untuk memberikan suara terbaik saat menggunakan headset.

Memiliki layar Super AMOLED 5.5 inci, 720 x 1280. Didukung dengan memori internal sebesar 16 GB dan RAM 2 GB. Tak hanya itu memori eksternalnya bisa diganti hingga 256 GB. Dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP, Anda bisa memiliki HP Samsung harga 1 jutaan ini dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp 1.600.000.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya