Poco Geber Promo di Harbolnas 9.9, Ada Diskon hingga Gratis T-Shirt Eksklusif

Poco mengumumkan menggelar program bertajuk #PoconyaPromo untuk menyambut Harbolnas 9.9.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 07 Sep 2021, 17:30 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2021, 17:30 WIB
Poco
Tampilan Poco X3 Pro yang meluncur di Indonesia. (Foto: Poco Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta - Poco mengumumkan program terbaru yang digelar untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 9.9 pada 9 September 2021. Lewat program bernama #PoconyaPromo, Poco menghadirkan sejumlah promosi menarik untuk produk-produk besutannya.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (7/9/2021), selama bulan September ini Poco menawarkan promo seperti free exclusive merchandise, potongan harga langsung, hingga program trade-in yang bisa didapatkan Poco Fans di seluruh Indonesia.

Salah satunya adalah potongan harga sebesar Rp 100 ribu yang diberikan untuk setiap pembelian Poco X3 Pro. Potongan harga diberikan selama 7 hingga 11 September 2021 lewat pembelian di e-commerce Po.co.id, JD.ID, Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Bukalapak, dan Akulaku.

Lalu, Poco juga memberikan program spesial untuk Poco X3 GT. Program yang ditawarkan Poco merupakan trade-in dari Laku6 dengan tambahan nilai tukar tambah hingga Rp 500 ribu.

Selain di kanal online, Poco juga menggelar program menarik untuk pembelian secara langsung selama 1 September hingga 31 Oktober 2021. Jadi, setiap pembelian Poco M3 Pro 5G di Poco Store, konsumen akan mendapatkan secara gratis t-shirt eksklusif Poco x Crooz.

Sebagai informasi, Poco akhirnya resmi membuka Authorized Poco Store pertama di Indonesia dan di dunia. Toko berkonsep pop-up ini berlokasi di Crooz Shophouse, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Adapun Poco Store ini akan hadir mulai Agustus 2021 hingga Juli 2022. Kehadiran toko ini diharapkan bisa lebih mendekatkan diri dengan Poco Fans yang didominasi anak muda.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Poco Store Pertama di Dunia Hadir di Indonesia, Usung Konsep Unik

Poco
Tampilan Poco Store yang ada di Crooz Box Park. (Foto: Poco)

"Authorized Poco Store mengusung konsep berbeda dari toko smartphone lain dan memilih Crooz Box Park sebagai lokasi, mengingat kami mengincar subkultur yang sangat niche dan anti-mainstream," tutur Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng, dalam keterangan resmi, Sabtu (28/8/2021).

Hadir dengan nuansa hitam dan kuning sesuai identitas Poco, Andi menuturkan, toko ini dapat menjadi tempat hangout bagi para Poco Fans. Jadi, tidak hanya bisa merasakan pengalaman hands-on smartphone atau berbelanja langsung, tapi toko resmi Poco ini juga dapat menjadi tempat pertemuan para fans.


Layanan Poco Store

Toko offline perdana Poco ini menawarkan fasilitas toko yang lengkap, termasuk sales, services, dan aksesoris. Ada pula area skating ground yang dapat digunakan para Poco Fans bermain skateboard.

Untuk saat ini, Poco memang baru membuka satu toko untuk pasar Tanah Air. Namun ke depannya, brand yang kini mandiri dari Xiaomi ini berencana membuka lebih banyak toko resmi untuk memenuhi kebutuhan para fans, serta memberikan pelayanan lebih baik.

(Dam/Isk)


Infografis Duel Pasar Smartphone Tiongkok Vs Lokal

Infografis Duel Pasar Smartphone Tiongkok Vs Lokal
Infografis Duel Pasar Smartphone Tiongkok Vs Lokal
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya