Indosat Rilis Liga 1 Fantasy Football, Fitur untuk Main Game Bola di Aplikasi myIM3 dan Bima+

Indosat merilis Liga 1 Fantasy Football, sebuah fitur untuk main game bola bagi penggemar sepak bola Liga 1 Indonesia di aplikasi myIM3 dan Bima+.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 07 Feb 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2024, 12:00 WIB
Ilustrasi: IM3
Konsep Gerai Baru IM3 yang hadirkan pengalaman lebih nyaman untuk pelanggan. Foto: Indosat Ooredoo Hutchison

Liputan6.com, Jakarta - Indosat Ooredoo Hutchison atau Indosat bekerja sama dengan platform digital AI generatif berbasis mobile Virtualness. 

Kerja sama ini menghadirkan pengalaman digital baru kepada pecinta sepak bola di Indonesia, terutama Liga 1 Indonesia. 

Pasalnya, saat ini pelanggan IM3 dan Tri bisa bermain Liga 1 Fantasy Football dan permainan trivia secara virtual melalui aplikasi MyIM3 dan Bima+. 

Liga 1 Fantasy Football merupakan permainan manajer sepak bola. Di mana, pengguna bisa membangun tim yang bermain di Liga 1 Indonesia secara virtual. 

Seperti permainan sepak bola nyata, pemain di Liga 1 Fantasy Football dapat merancang tim yang terdiri dari kiper, bek, gelandang, penyerang, dan pemain cadangan untuk memenuhi kualifikasi tim. 

Poin tiap pemain (pengguna) ditentukan ditentukan oleh hasil turnamen Liga 1 Indonesia secara real time. Pemain dipilih berdasarkan poin yang paling tinggi pada setiap turnamen. 

Lewat game sepak bola ini, penggemar juga bisa merasakan membangun tim dan berinteraksi dengan klub, pemain, dan sesama pendukung klub yang tergabung di kompetisi sepak bola Liga 1 Indonesia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tingkatkan Pengalaman Pelanggan

CMO Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh
CMO Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh meluncurkan game Liga 1 Fantasy Football di aplikasi MyIM3 dan Bima+ (Foto: Indosat Ooredoo Hutchison).

Direktur & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh menyebut, "Melalui kerja sama ini, kami optimistis dapat meningkatkan pengalaman marvelous bagi penggemar sepak bola di Indonesia melalui ekosistem digital Indosat."

Founder Virtualness Saurabh Doshi mengatakan, kolaborasi ini hadir untuk memenuhi antusiasme penggemar game Liga 1 Fantasy Football. 

 


Pengguna Bisa Role Play Mengelola Tim Sepak Bola Sendiri

Indosat Ooredoo
Ilustrasi Indosat Ooredoo (Foto: Indosat Ooredoo)

"Jutaan pelanggan Indosat kini dapat memaksimalkan fitur tersebut di aplikasi myIM3 dan Bima+ untuk bermain, bersenang-senang dan berkesempatan memenangkan beragam hadiah spesial," kata Doshi. 

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menegaskan, melalui kolaborasi dan inovasi ini penggemar sepak bola Indonesia bisa merasakan langsung sensasi mengelola tim sepak bola sungguhan. 

"Penggemar sepak bola Indonesia dapat menikmati berbagai kemudahan dan permainan Liga 1 Fantasy Footbal yang selama ini dinantikan," kata Chief of Marketing Officer PT Liga Indonesia Baru. 

INFOGRAFIS: Subsidi Kuota Internet Untuk Peserta Didik (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Subsidi Kuota Internet Untuk Peserta Didik (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya