Apple Bawa Pengalaman Olimpiade Paris 2024 Lebih Dekat ke Pengguna iPhone, Seperti Apa?

Musim panas ini, Apple menghadirkan pengalaman Olimpiade Paris 2024 terbaik melalui iPhone dengan aplikasi resmi, podcast, Apple Music, dan Apple Maps. Temukan cara baru menikmati dan menjelajahi Paris serta rasakan semangat Olimpiade di ujung jari Anda.

oleh Yuslianson diperbarui 21 Jul 2024, 12:30 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2024, 12:30 WIB
Apple Bawa Pengalaman Olimpiade Paris 2024 Lebih Dekat ke Pengguna iPhone
Apple Bawa Pengalaman Olimpiade Paris 2024 Lebih Dekat ke Pengguna iPhone. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Liputan6.com, Jakarta - Musim panas ini, Apple memastikan semua penggemar olahraga dapat menikmati Olimpiade Paris 2024, baik dari kenyamanan rumah mereka maupun langsung di Paris.

Dengan serangkaian fitur dan aplikasi eksklusif tersedia di iPhone, pengguna dapat merasakan semangat dan kegembiraan Olimpiade dengan cara belum pernah ada sebelumnya.

Rasakan Olimpiade Melalui Aplikasi Resmi di App Store

Pengguna iPhone di seluruh dunia, termasuk di Indonesia kini dapat mengunduh aplikasi resmi Olimpiade Paris 2024 dari App Store.

Aplikasi ini menjadi sumber informasi utama untuk semua hal terkait Olimpiade dan Paralimpiade, menampilkan cerita tentang acara-acara populer seperti senam dan renang.

Selain itu, aplikasi di App Store juga menyediakan panduan menonton pertandingan dari aplikasi penyiar lokal. Tidak hanya itu, App Store menampilkan koleksi game bertema olahraga dan aplikasi kesehatan yang dapat menginspirasi pengguna untuk berlatih seperti atlet.

Apple Podcasts: Cerita Menarik dari Olimpiade Paris 2024

Apple Podcasts menyajikan berbagai acara dan episode merayakan semangat olahraga dan kebersamaan di Paris. Salah satu menarik adalah "Two Guys, Five Rings," sebuah podcast baru dibawakan oleh Bowen Yang dan Matt Rogers.

Dalam podcast Bowen dan Matt ini, keduanya banyak berdiskusi tentang berbagai berita utama dan budaya Paris. Ada juga "My New Favorite Olympian," yang memperkenalkan atlet-atlet inspiratif dari tim Amerika.

Podcast lainnya, "The Podium" dan "In the Village," memberikan liputan mendalam dan pengalaman langsung dari para atlet di Olympic Village.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rayakan Musik Prancis dengan Apple Music

<p>Apple Podcasts: Cerita Menarik dari Olimpiade Paris 2024 . (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Dengan banyak perhatian tertuju pada Prancis musim panas ini, Apple Music menghadirkan Panduan Musik Prancis merayakan kekayaan musik negara tersebut.

Panduan ini menampilkan berbagai genre musik, mulai dari chanson klasik hingga rap modern dan musik elektronik. Fitur editorial ini memberikan penggemar di seluruh dunia kesempatan untuk lebih mengenal musik Prancis yang mempesona.

Jelajahi Paris dengan Apple Maps

Apple Maps menjadi alat sangat berguna bagi pengunjung dan penduduk Paris selama Olimpiade. Maps menawarkan petunjuk arah akurat untuk berjalan kaki, bersepeda, dan transportasi umum.

Dengan fitur baru, seperti landmark 3D untuk semua venue permanen dan penutupan jalan terkait pertandingan, pengguna dapat dengan mudah menavigasi kota.

Maps juga menampilkan lokasi pop-up sementara dan panduan tempat-tempat menarik di Paris, dari restoran hingga tempat belanja, yang dikurasi oleh para ahli lokal dan global.

 


Kenapa iPhone?

<p>Cek Daftar iPhone yang Kebagian iOS 18. (Doc: Apple)</p>

Dengan fitur-fitur canggih dan integrasi mulus dari berbagai aplikasi, iPhone menawarkan pengalaman Olimpiade lebih kaya dan lebih interaktif dibandingkan dengan perangkat lain.

Apple mengatakan, pengguna iPhone dapat menikmati konten eksklusif, mendapatkan informasi terbaru, dan menjelajahi Paris dengan mudah dan efisien.

"Bagi yang sedang mempertimbangkan untuk beralih dari Android, ini adalah momen yang tepat untuk merasakan keunggulan iPhone dalam menghadirkan pengalaman olahraga global yang tak terlupakan," kata raksasa teknologi tersebut.

Dengan iPhone di tangan, Anda siap untuk menyambut Olimpiade Paris 2024 dengan penuh antusiasme dan kemudahan.

 

Infografis Muncul Wacana Pembentukan Dewan Media Sosial. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Muncul Wacana Pembentukan Dewan Media Sosial. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya