Kalau Bisa Pakai Satu Aplikasi, Kenapa Harus Gonta-Ganti? Ini Cara Praktis Top Up E-Wallet!

Mengapa harus repot-repot berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain kalau semuanya bisa dilakukan dalam satu tempat?

oleh Fachri pada 23 Sep 2024, 22:08 WIB
Diperbarui 23 Sep 2024, 22:08 WIB
Seorang wanita menggunakan smartphone
Seorang wanita menggunakan smartphone. (Vadymvdrobot/depositphotos.com)

Liputan6.com, Jakarta Pernah nggak sih kamu merasa jengkel karena harus gonta-ganti aplikasi hanya untuk melakukan top up e-wallet? Ya, di era digital seperti sekarang, semakin banyak aplikasi yang menawarkan berbagai kemudahan, lho. 

Namun, terkadang justru jadi bikin bingung dan repot karena harus pindah-pindah aplikasi hanya untuk satu keperluan. Bayangkan kalau kamu bisa melakukannya dalam satu aplikasi, pasti akan jauh lebih praktis, kan?

Nah, kalau merasa begitu, kamu nggak sendirian! Banyak orang yang sebenarnya ingin menyederhanakan segala sesuatu, terutama dalam hal transaksi keuangan seperti top up e-wallet. 

Mengapa harus repot-repot berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain kalau semuanya bisa dilakukan dalam satu tempat? Tho, dengan kemajuan teknologi saat ini, banyak solusi yang bisa membantu kamu melakukan semua itu dengan lebih mudah.

Salah satu solusi jitu yang bisa kamu gunakan adalah DANA. Yup dengan DANA, kamu bisa top up berbagai e-wallet karena punya pilihan yang banyak pilihan dompet digitalnya. Mulai dari Gopay, OVO, ShopeePay, AstraPay, dan Isaku.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Bisa Top Up Semua e-wallet dari DANA.
Bisa Top Up Semua E-Wallet dari DANA.

So, mau tahu bagaimana cara top up e-wallet pakai DANA? Kamu bisa ikuti langkah-langkah top up saldo e-wallet lain di DANA ini, ya!

1. Tap Kirim di Beranda DANA.

2. Pilih Kirim ke e-Wallet.

3. Pilih dompet digital kamu.

4. Masukin nomor HP dan nominalnya, lalu tap Lanjut.

5. Cek detailnya, tap Konfirmasi dan selesai deh!

Nah, itulah langkah jitu untuk melakukan top up e-wallet menggunakan DANA. Langsung saja unduh dan gunakan aplikasi DANA sekarang juga agar transaksi sehari-hari kamu bebas kendala dan lancar jaya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya