HTC Akan Rilis Zara, Desain Serupa HTC One dengan Bahan Plastik

Kemungkinan handset ini akan meluncur tahun ini untuk bergabung dengan HTC One Mini, HTC One dan Butterfly S.

oleh Denny Mahardy diperbarui 24 Jul 2013, 14:57 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2013, 14:57 WIB
htc-130724b.jpg

Meskipun sedang terpuruk, HTC terus menggenjot dapur produksinya. Setelah meluncurkan HTC One dan HTC One mini, perusahaan asal Taiwan itu dikabarkan sedang menggarap ponsel berdesain serupa dengan bahan yang berbeda.

Handset baru itu muncul dengan kode nama baru, HTC Zara. Smartphone ini disebutkan bakalan menggunakan desain ala HTC One tapi terbuat dari bahan plastik.

Rumor lainnya menyebutkan bahwa perusahaan itu akan merilis versi phablet HTC One yaitu One Max atau T6, serta versi plastik dari HTC One. Ada juga perangkat dengan kode nama M8 yang digadang-gadang adalah flagship HTC untuk tahun depan.

Berita ini muncul dari China, yang juga memberikan bocoran informasi seputar handset T6 alias One Max. Dikutip Liputan6.com dari Pocket Now, Rabu (24/7/2013), sumber tersebut mengungkap bahwa One Max kemungkinan besar berbodi metal seperti HTC One.

Sayangnya masih belum ada detail lainnya seputar HTC Zara. Ponsel pintar berbahan plastik dari pabrikan asal Taiwan itu diprediksi akan berjalan dengan sistem operasi besutan Google, Android.

Namun, kemungkinan handset ini akan meluncur tahun ini untuk bergabung dengan HTC One Mini, HTC One dan Butterfly S untuk mengisi rak-rak penjualan ponsel sebagai jajaran produk HTC tahun 2013 dari vendor asal Taiwan itu. (den/gal)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya