Penampakan Moto X Warna Hijau Terang Nongol di Google Plus

Foto Moto X warna hijau terang itu diambil pada sebuah pesta di lingkungan Motora Campus yang berlokasi di Illinois, Amerika Serikat.

oleh Adhi Maulana diperbarui 30 Jul 2013, 12:39 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2013, 12:39 WIB
moto-x-130730b.jpg
Saga seputar kehadiran smartphone terbaru Motorola Moto X kian mendekati puncaknya setelah sebelumnya rumor tentang spesifikasi dan wujudnya ramai beredar di jagad maya. Jika sebelumnya beredar foto bocoran desain Moto X dalam balutan warna-warni cerah dan putih, kali ini giliran foto penampakan handset Moto X dalam balutan warna hijau terang yang beredar.

Foto ini pertama kali dipublikasikan via akun jejaring sosial Google+ oleh akun bernama +GuyKawasaki. Akun tersebut juga memberi penjelasan bahwa foto tersebut diambil pada sebuah pesta di lingkungan Motora Campus yang berlokasi di Illinois, Amerika Serikat.

Namun, dilansir laman Droid Live, Selasa (30/7/2013), akun +GuyKawasaki tidak menyatakan secara eksplisit bahwa ponsel pintar yang ada pada foto tersebut adalah handset Moto X.

Sejumlah bocoran foto Moto X yang belakangan ini kerap muncul tampaknya semakin mempertegas rumor bahwa smartphone Moto X nantinya akan dipasarkan dengan konsep kustomisasi. Artinya, pengguna dimungkinkan menggonta-ganti casing Moto X sesuai keinginan.

Selain di sisi desain, belum lama ini juga sempat terungkap bocoran spesifikasi dari Moto X yang kabarnya akan menggunakan chipset dual-core Snapdragon S4 Pro (MSM8960DT) dengan clocking CPU mencapai 1,7 GHz. (dhi/dew)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya