Tech in Asia Hadir dalam Versi Bahasa Indonesia

Tech in Asia kian agresif melebarkan sayap bisnisnya ke Indonesia. Situs tersebut kini hadir dalam versi bahasa Indonesia.

oleh Dewi Widya Ningrum diperbarui 09 Okt 2013, 10:01 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2013, 10:01 WIB
tech-in-asia-131009b.jpg
Tech in Asia, situs blog seputar teknologi dan startup media digital di Asia kian agresif melebarkan sayap bisnisnya ke Indonesia. Situs tersebut kini hadir dalam versi bahasa Indonesia dengan domain id.techinasia.com.

Indonesia merupakan negara dengan populasi keempat tertinggi di dunia dan menjadi pasar yang penting bagi banyak perusahaan teknologi besar. Karena itulah Tech in Asia mengembangkan bisnisnya di Tanah Air.

"Sebagai warga negara Indonesia, membuat Tech in Asia tersedia dalam bahasa Indonesia adalah sesuatu yang banyak diminta oleh pembaca lokal. Jika Tech in Asia menghubungkan Asia dengan Indonesia, maka dengan Tech in Asia ID, kami berharap bisa menghubungkan Indonesia dengan Asia," ujar Enricko Lukman, Chief Editor Tech in Asia ID melalui siaran pers.

Selain menyuguhkan berita teknologi di Asia dalam bahasa Indonesia, tim Tech in Asia ID nantinya juga akan berinteraksi dengan komunitas teknologi lokal di beberapa kota besar di Indonesia.

Tech in Asia berharap peluncuran Tech in Asia ID ini bisa memperkuat keberadaannya di Indonesia, tempat diadakannya konferensi Startup Asia setiap tahunnya. Pada 21 dan 22 November mendatang, rencananya akan digelar konferensi Startup Asia Jakarta.

Tech in Asia juga terbuka untuk kolaborasi dengan tujuan membangun komunitas teknologi yang lebih baik di Indonesia.
Tech in Asia juga dikenal dengan konferensi Startup Asia yang diadakan di Singapura dan Jakarta. Tim Tech in Asia juga mengadakan Meetup secara berkala di berbagai kota di Asia dimana entrepreneur bisa menjalin hubungan satu sama lain dan belajar dari nama-nama besar di industri teknologi. (dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya