Dianjurkan Pindah ke iPhone, Fans BlackBerry Geram

CEO T-Mobile John Legere pun dikabarkan harus ikut turun tangan menenangkan para pelangganya.

oleh Adhi Maulana diperbarui 19 Feb 2014, 07:45 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2014, 07:45 WIB
iphone-140218c.jpg

Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, salah satu operator telekomunikasi asal Amerika Serikat, T-Mobile, dilaporkan menawarkan iPhone 5S secara gratis bagi para pelanggannya yang masih menggunakan perangkat BlackBerry.

T-Mobile diketahui mengirimkan email berisikan penawaran iPhone 5S seharga USD 0 alias gratis, namun tetap dengan kesepakatan kontrak kepada seluruh pelangganya yang masih menggunakan perangkat BlackBerry.

Namun sayang, Banyak pihak yang meyakini bahwa T-Mobile hanya ingin mengolok-olok para pelanggannya yang masih menggunakan perangkat BlackBerry. Pasalnya dibubuhkan pula tulisan berbunyi 'Get the tools to do more', yang artinya 'Gunakan perangkat ini (iPhone 5S) untuk bisa melakukan banyak hal'. Kalimat tersebut tampak mengecilkan kemampuan handset BlackBerry.

Dilansir laman N4BB, hal ini ternyata juga ditanggapi serius oleh para pelanggan T-Mobile yang merupakan fans BlackBerry. Mereka mengaku geram dengan apa yang dilakukan oleh T-Mobile, dan melontarkan protes keras via jejaring sosial.

Melihat kondisi ini CEO T-Mobile John Legere pun dikabarkan harus ikut turun tangan menenangkan para pelangganya. Melalui akun Twitter pribadinya (@johnlegere) sang CEO berkicau, "para pengguna BlackBerry, saya mendengar kalian dengan jelas. Biarkan saya menyelesaikan masalah ini dengan tim saya dan menjelaskannya pada kalian."

Sebelumnya memang T-Mobile telah secara resmi memutuskan untuk tidak lagi menjual perangkat besutan BlackBerry karena dianggap tidak laku.

Baca juga:
T-Mobile Gratiskan iPhone 5S bagi Pengguna BlackBerry?
BlackBerry Octa-core 64-bit Akan Meluncur September 2014?
BlackBerry Siapkan Ponsel Octa-core 64-Bit?
BlackBerry `Jakarta` Akan Dipamerkan di Barcelona

Jokowi Siapkan Lahan Untuk Pabrik BlackBerry di Jakarta

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya