Final Bulu Tangkis Putra, Puluhan Atlet Djarum Foundation Gelar Nobar

Para atlet bulu tangkis ini juga diminta untuk mempelajari setiap gerakan atau teknik yang ditunjukkan para atlet Asian Games.

oleh Maria Flora diperbarui 29 Agu 2018, 09:15 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2018, 09:15 WIB

Fokus, Kudus - Bertempat di Gor Jati Djarum, Kudus, Jawa Tengah, puluhan atlet bulu tangkis yang tergabung dalam Djarum Foundation menggelar nonton bareng partai final tunggal putra antara Indonesia dan Chinese Taipei.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (29/8/2018), nobar tersebut dijadikan sebagai pelajaran untuk meningkatkan kemampuan dan teknik atlet di luar latihan sehari-hari.

Selain itu, prestasi yang diraih Jonatan Christie bisa dijadikan ajang motivasi bagi para atlet untuk terus bersemangat dan berlatih. Mereka juga diminta untuk mempelajari setiap gerakan atau teknik yang ditunjukkan para atlet Asian Games.

"Harapannya prestasi yang diraih Jonatan bisa membawa semangat, supaya nantinya mereka bisa berprestasi," ujar pelatih bulu tangkis Djarum Foundation Pung Permadi.

Saat ini ada sekitar 93 atlet bulu tangkis yang disiapkan Djarum Foundation untuk mewakili Indonesia berlaga di kancah Asian Games 2022 dan sejumlah kejuaraan tingkat internasional lainnya. (Muhammad Gustirha Yunas)

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya