Daftar Wilayah Jakarta & Tangerang yang Mati Lampu Malam Ini

Sebagian wilayah Jakarta dan Tangerang mengalami pemadaman listrik bergilir pada Selasa (18/3/2014) mulai pukul 17.00-23.00 WIB.

oleh Pebrianto Eko Wicaksono diperbarui 18 Mar 2014, 19:23 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2014, 19:23 WIB
padam
(Antara)

Liputan6.com, Jakarta Sebagian wilayah Jakarta dan Tangerang mengalami pemadaman listrik bergilir pada Selasa (18/3/2014) mulai pukul 17.00-23.00 WIB. Pemadaman tersebut dilakukan akibat adanya defisit pasokan listrik di sistem Jawa Bali.

Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Roxy Swagerino mengatakan,  wilayah Jakarta dan Tangerang sore ini terpaksa harus mengalami penurunan beban sebesar 74 MW mulai pukul 17.00 - 23.00 WIB secara bertahap dan bergantian selama tiga jam.

Berikut wilayah yang dijadwalkan terkena penghentian aliran listrik adalah sebagai berikut :
 
Selasa, 18 Maret 2014


Tahap I pukul 17:00–20:00 WIB

1. Gardu Induk Duri Kosambi dengan wilayah padam:  Jl. Kapuk Kayu Besar, Kapuk Kamal Muara Raya dan sekitarnya.
2. Gardu Induk Cikupa dengan wilayah padam: STO Telkom Cikupa, PT. Torabika, Kawaguci, Cikupa dan sekitarnya.
3. Gardu Induk Ciledug dengan wilayah padam: Perum Puri Permata, Kp. Dongkel, Poris Pelawad, Poris Gaga, Cipondoh dan sekitarnya.
4. Gardu Induk  Teluk Naga dengan wilayah padam:  Kawasan Pergudangan Pantai Indah Dadap dsk
5. Gardu Induk Lengkong dengan wilayah padam:  Ds.Cilenggang,Ds.Lengkong Gudang,Ds.Babakan,Perum Aster Serpong dan sekitarnya.
6. Gardu Induk Jatirangon dengan wilayah padam: Jl. Alternatif Cibubur, Kranggan, Jl. Ujung Aspal Pondok Gede, Perum. Kranggan Jl. Arter, Jl. Perumahan Kranggan, Pondok Rangon, Cisalak, Cibubur dan sekitarnya.
7. Gardu Induk Gandaria dengan wilayah padam: Jl. Cimanggis, Cisalak, Cijantung, PT. Delta Marina, Bulak Ringin Cibubur dan sekitarnya.
8. Gardu Induk Pondok Kelapa dengan wilayah padam: Jl. Kampung Dua Kali Malang, Kampung Cikunir, Masnaga dan sekitarnya.
9. Gardu Induk Cipinang dengan wilayah padam: Kompleks Cipinang Elok, Komplek Diskum Cipinang Muara dan sekitarnya.
10. Gardu Induk Cawang Lama dengan wilayah padam: Jl. Raya Bogor, Pasar Kramatjati, Kramat Jati Indah, Jl. Komplek Halim, Kampung Makasar, Pool PPD Cililitan, BKKBN dan sekitarnya.
11. Gardu Induk Marunda dengan wilayah padam:  Marunda Baru, Jl. Sungai Tiram Marunda dan sekitarnya.


Tahap II pukul 20:00 – 23:00 WIB

1. Gardu Induk Muara Angke dengan wilayah padam: Jl. Bandengan Utr 95, Teluk Gong Blk Aladin, Bijaya, Jl. Empang dan sekitarnya.
2. Gardu Induk Senayan dengan wilayah padam:  Apartemen Belleza Jl. Permata Hijau dan sekitarnya.
3. Gardu Induk Duren Tiga dengan wilayah padam:  Apartemen Kemang Village, Jl. Kemang Raya dan sekitarnya.
4. Gardu Induk Petukangan dengan wilayah padam:  Jl. Impres 3,9, Komp. Larangan Selatan, Kreo, Peninggilan, Cipadu, Ciledug dan sekitarnya.
5. Gardu Induk Gandul dengan wilayah padam: Taman Karia Pondok Cabe, Jl. Ciganjur, Ceger, Jaka Karsa, Srengseng Sawah dan sekitarnya.
6. Gardu Induk Kembangan dengan wilayah padam: Jl. Meruya Udik, Meruya Selatan, Meruya Ilir, Joglo, Kr. Tengah Raya dan sekitarnya
7. Gardu Induk Karet Lama dengan wilayah padam:  Pasar Tanah Abang Blok A dan sekitarnya.
8. Gardu Induk Grogol dengan wilayah padam: Central Park Mall dan Hotel Jl. Tanjung Duren dan sekitarnya.
9. Gardu Induk Kelapa Gading dengan wilayah padam: Jl. Kelapa Nias Timur, Jl. Kelapa Hibrida, Jl. Kelapa Gading dan sekitarnya.
10. Gardu Induk Gambir Baru dengan wilayah padam: Gedung & Perkantoran Kondominium Duta Pertiwi Jl. Suprapto dan sekitarnya.
11. Gardu Induk Penggilingan dengan wilayah padam: Jl. Raya Pulogadung, Rw Gelam III, IV, V, Kawasan Industri Pulogadung, PT. Taisho, PT Apterik, Jl Raya Bekasi Km 25 dan sekitarnya.
 
 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya