Raker DPR, Primus Malah Tagih Panasonic Award ke Rachmat Gobel

"Sekadar mengingatkan Pak, saya pernah menang di acara Panasonic pada 1999. Tapi tidak pernah dapat hadiahnya," tutur Primus Yustisio.

oleh Fiki Ariyanti diperbarui 03 Feb 2015, 17:13 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2015, 17:13 WIB
Raker DPR, Primus Malah Tagih Panasonic Award ke Rachmat Gobel
"Sekadar mengingatkan Pak, saya pernah menang di acara Panasonic pada 1999. Tapi tidak pernah dapat hadiahnya," tutur Primus Yustisio.

Liputan6.com, Jakarta - Rapat Kerja Anggaran antara Kementerian Perdagangan (Kemendag) dan Komisi VI DPR diwarnai banyolan ringan dari salah seorang anggota parlemen yang wajahnya sudah tidak asing lagi di dunia entertainment, Primus Yustisio.

Dari pantauan Liputan6.com, Jakarta, Selasa (3/2/2015), raker ini dihadiri oleh Menteri Perdagangan Rachmat Gobel dan jajarannya. Ini merupakan rapat pertama antara Kemendag dengan Komisi VI sehingga di awal rapat, seluruh anggota Komisi VI memperkenalkan diri satu per satu.

Di deretan meja belakang sebelah kiri pimpinan Komisi VI, terlihat Primus Yustisio, seorang aktor dan bintang sinetron yang berhasil lolos ke Senayan periode 2014-2019. Pria tersebut saat ini duduk sebagai salah satu anggota Komisi VI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat V mewakili Partai Amanat Nasional (PAN).

Primus yang sore ini menghadiri raker anggaran dengan Menteri Perdagangan tampak gagah dengan batik bermotif coklat. Saat acara perkenalan tertuju pada dirinya, Primus tanpa sungkan langsung mencairkan suasana rapat.

"Saya Primus Yustisio dari Fraksi PAN dan dapil Jawa Barat V. Sekadar mengingatkan Pak, saya pernah menang di acara Panasonic pada 1999. Tapi tidak pernah dapat hadiahnya," tutur dia seraya menebar senyum merekah. (Fik/Gdn)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya