Justin Bieber Bakal Konser di Jakarta 3 November, Berapa Harga Tiketnya?

Justin Bieber dikonfirmasi akan menggelar konser di Stadion Madya, Gelora Bung Karno pada 3 November mendatang.

oleh Natasha Khairunisa Amani diperbarui 24 Mar 2022, 13:42 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2022, 13:27 WIB
Konser Justin Bieber di Jakarta bertema Justice World Tour itu akan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno. (Evan Agostini/Invision/AP)
Konser Justin Bieber di Jakarta bertema Justice World Tour itu akan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno. (Evan Agostini/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik datang pada para penggemar Justin Bieber di Indonesia. Penyanyi ternama asal Kanada tersebut dikonfirmasi akan menggelar konsernya di Jakarta pada 3 November mendatang.

Pihak penyelenggara, yakni PK Entertainment dan Sound Rhythm mengatakan bahwa konser Justin Bieber di Jakarta bertema Justice World Tour itu akan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno.

"Dengan gembira kami umumkan bahwa @justinbieber akan kembali ke Indonesia bersama @justicetour pada 03 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno!," demikian unggahan PK Entertainment dan Sound Rhythm di masing-masing laman Instagram mereka, dikutip Kamis (24/3/2022). 

Keduanya mengatakan, penjualan tiket akan mulai dibuka pada 29 Maret mendatang pukul 10.00 WIB. 

"Tiket akan mulai dijual pada pukul 10.00 WIB pada 29 Maret 2022," terang PK Entertainment dan Sound Rhythm.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pembelian Tiket Hanya Tersedia Melalui Kartu Kredit/Debit BCA

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sound Rhythm (@soundrhythm)

Namun, PK Entertainment dan Sound Rhythm belum mengungkapkan harga tiket konser Justin Bieber Justice World Tour di Gelora Bung Karno.

Maka dari itu, penggemar yang nantinya dapat memantau informasi mengenai pembelian tiket melalui laman www.justinbieberinjakarta.com.

Nantinya, pembelian tiket hanya dapat dilakukan dengan pembayaran melalui Kartu Kredit/Debit BCA, dan transfer BCA Virtual Account.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya