Keberhasilan Kerjasama Kampanye Digital antara Brand Air Mineral dengan Emtek Digital Menghasilkan CTR 138% Uplift

Air mineral yang baik untuk dikonsumsi adalah air yang bersih, tidak berasa, tidak berwarna, tidak berbau dan tidak mengandung mikroorganisme.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Mar 2023, 19:05 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2023, 19:05 WIB
Penuhi Mineral Essensial
Ilustrasi minum air mineral.

Liputan6.com, Jakarta Air mineral merupakan bagian penting dalam kehidupan manusia dalam menjaga kebutuhan tubuh agar tetap sehat. Air mineral memiliki berbagai manfaat dan fungsi bagi tubuh seperti menjaga kadar cairan tubuh sehingga tubuh tidak mengalami gangguan pada fungsi pencernaan, sirkulasi ginjal, dan untuk tetap mempertahankan suhu tubuh yang normal.

Selain itu, air juga sebagai pelumas bagi sendi, membantu melarutkan kotoran racun dalam tubuh, membantu memberikan energi pada otot serta menjaga organ tubuh dan jaringan. Dilansir dari website Kementerian Kesehatan, air yang dibutuhkan tubuh sekitar 2-2,5 liter atau 8-10 gelas per hari. 

Air mineral yang baik untuk dikonsumsi adalah air yang bersih, tidak berasa, tidak berwarna, tidak berbau dan tidak mengandung mikroorganisme.

Demi mencapai standar kualitas tersebut, salah satu brand air mineral yang telah eksis di masyarakat sejak 1970-an selalu menjaga kualitas air yang diproduksinya.

Langkah yang terus dipegang oleh brand tersebut adalah menjangkau sumber air yang berasal dari pegunungan. Selain itu, sumber mata airnya juga terlindungi dan selalu menggunakan prosedur yang diawasi secara ketat. 

Tidak hanya konsisten menyediakan kualitas murni dan terlindungi yang membuatnya dikenal di pasaran, brand tersebut juga melakukan inisiasi untuk memasarkan produknya.

Dengan tujuan untuk menjangkau target pasarnya, inisiasi yang dilakukan adalah dengan menjalankan kampanye digital bersama Emtek Digital yang memiliki kemampuan untuk audience targeting. 

Emtek Digital merupakan sebuah perusahaan media digital dengan jaringan publisher lokal yang memiliki pertumbuhan ekosistem media paling pesat di Indonesia.

Emtek Digital memiliki keahlian dalam membantu brand tersebut dalam menjangkau target audiens melalui berbagai platform berbeda diantaranya KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce).

Emtek Digital juga memiliki kemampuan dalam menyampaikan pesan brand kepada segmentasi audiens yang sesuai dengan target market brand, yang dikenal dengan kemampuan EMpower. 

Kampanye yang dilakukan dalam format video yang berjalan selama kurang lebih satu bulan di Vidio (OTT) tersebut menggunakan inventory overlay ads banner.

Kampanye ini menargetkan audiens yang terdiri dari segmentasi kelompok wanita dengan usia sekitar 25-44 tahun. Bersama Emtek Digital, brand air mineral tersebut berhasil mendapatkan hasil yang maksimal dengan 138% CTR uplift dibandingkan dengan rata-rata performa di inventory yang sama.

Dengan total impresi sebanyak 100 ribu, kampanye tersebut berhasil meraih lebih dari 26 ribu audiens untuk mendorong mereka mengunjungi official website brand air mineral tersebut .

 

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya