BRImo Bikin Hidup Sehari-hari Jadi Lebih Mudah, Cek di Sini!

BRImo memudahkan untuk bertransaksi di mana pun dan kapan pun.

oleh Fachri pada 27 Des 2023, 12:35 WIB
Diperbarui 12 Jan 2024, 18:41 WIB
Transaksi Mobile Banking.
Seorang pria sedang melakukan transaksi mobile banking. (Foto: Shutterstock)

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi yang semakin pesat menjadikan beberapa kebutuhan sekunder kini beralih menjadi kebutuhan primer, salah duanya adalah listrik dan internet. Tren perubahan kebutuhan itu pun bisa dibilang sangat menunjang aktivitas sehari-hari seseorang seperti komunikasi, transportasi, dan edukasi.

Nah, selaras dengan tren kebutuhan itu, pihak perbankan pun berlomba-lomba untuk menghadirkan kemudahan dan keamanan pembayaran kebutuhan komunikasi hingga edukasi. Kemudahan dan keamanan yang dihadirkan dalam pembayaran tersebut meliputi token listrik dan paket internet data.

Semua kebutuhan itu, bayar-bayarnya bisa pake BRImo, lho! Gimana nggak? BRImo memudahkan untuk bertransaksi di mana pun dan kapan pun.

Selain itu, BRImo juga menghadirkan berbagai fitur yang sudah menjadi andalan para nasabah. Dari banyaknya fitur yang dihadirkan, fitur pembayaran token listrik dan paket data menjadi dua hal yang bikin hidup sehari-hari jadi lebih mudah.

Isi Token Listrik Anti Ribet pake BRImo

Cara beli token listrik dan bayar tagihan listrik lewat BRImo nggak ribet, cepat, dan mudah! Ya, kamu hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit untuk menyelesaikan transaksi pembelian token listrik maupun bayar tagihan listrik.

Selain itu, BRImo juga bisa memudahkan kamu mengisi token listrik jika listrik di rumah saat tengah malam tiba-tiba mati. Yup, kamu tinggal masuk ke BRImo, dan input nominal token listrik yang akan dibeli, dan listrik pun kembali nyala!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bayar Paket Data Satsetsatset Pakai BRImo

Mobile Banking.
Ilustrasi seseorang menggunakan BRImo. (Muhammad Alimaki / Shutterstock.com)

Selain listrik, lewat BRImo kamu juga bisa membayar paket data dengan mudah dan praktis lho. Dengan BRImo, pengisian paket data pun satsetsatset karena hanya menghabiskan waktu kurang dari 2 menit saja!

Nah, BRImo pun nggak cuma menghadirkan kemudahan buat para nasabahnya saja. Tapi, dengan bertransaksi pakai BRImo, kamu bisa mendapatkan BRIpoin. Selain itu, BRIpoin juga bisa didapatkan ketika kamu bertransaksi pakai Kartu Kredit dan Debit BRI.

Menariknya, BRIpoin bisa ditukarkan dengan kupon undian mobil listrik keren dari BRImo FSTVL. Nggak cuma itu, kamu juga bisa redeem BRIpoin buat dapetin voucher belanja dan cashback 10% pakai QRIS BRImo. 

So, banyak banget bukan hadiah yang bisa kamu dapetin ketika bertransaksi pakai BRImo, khususnya pas kamu ngisi token listrik dan bayar paket data? Yuk, download BRImo sekarang dan perbanyak transaksi, tingkatkan saldo dan menangin hadiahnya!

Periode program BRImo FSTVL hanya sampai dengan 31 Desember 2023!

Jika ingin mengetahui Info lebih lanjut soal BRImo FSTVL, kamu bisa kunjungi bbri.id/BRImoFSTVL, ya! #BRImo #BRImoFSTVL #SemuaPakeBRImo

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya