Bos Sido Muncul Ngaku Tak Bayar Dahlan buat Jadi Bintang Iklan

Bos jamu Sido Muncul, Irwan Hidayat mengaku tak membayar Menteri BUMN Dahlan Iskan untuk menjadi bintang iklan produk yang dijualnya.

oleh Ilyas Istianur Praditya diperbarui 27 Jul 2013, 13:28 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2013, 13:28 WIB
dahlan-sulit130718b.jpg
Pemilik perusahaan Jamu Sido Muncul, Irwan Hidayat mengaku tak membayar Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan untuk menjadi bintang iklan produk Tolak Angin yang dijualnya.

"Pak Dahlan tidak mau saya bayar, dia mana mau. Pemilik Jawa Pos yang lebih kaya dari saya kok terima duit dari aku, tidak masuk akallah,"ungkap Irwan yang ditulis, Sabtu (27/7/2013)

Irwan juga menuturkan proses melobi Dahlan untuk menjadi bintang iklan di salah satu produknya itu juga tidak bertele-tele. Bahkan pada saat melakukan pembicaraan dengan Dahlan, Irwan tidak bisa hadir.

"Saya ngomong sama manajer saya, tolong sampaikan mau apa tidak. Kemudian, ada rapat di Cirebon, mau katanya oke. Akhirnya saya janjian, dia sibuk to sebagai Menteri BUMN, saya dapat hari waktu itu Senin, saya waktu itu pas operasi yang datang cuma manajer saya, mutusin juga kurang dari satu menit, ya udah mau," cerita Irwan.

Usai  pertemuan itu, akhirnya mantan Dirut PLN itu ditawari untuk berpartisipasi dalam proses penggarapan iklan Tolak Angin di Belanda.

"Terus kita bilang nanti kita siapin Pak, terus dia (Dahlan) bilang tidak usah, saya bayar sendiri. Semua dia ngatur sendiri, bayar sendiri dan saya tidak ikut karena saya waktu itu sakit, temen saya orang Holland yang nemenin," paparnya.  (Yas/Ndw)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya