Ini Rahasia Kesuksesan Ronaldo

Rupanya Ronaldo selalu berusaha bangun di pagi hari dan berusaha menjadi semakin baik ketimbang hari sebelumnya.

oleh thomas diperbarui 01 Mar 2014, 15:35 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2014, 15:35 WIB
cristiano-ronaldo-2-140114b.jpg

Liputan6.com, Madrid Cristiano Ronaldo tampil cemerlang bersama Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Meski musim lalu tak mampu mempersembahkan gelar juara bagi Madrid, pemuda Portugal itu sangat tajam sehingga akhirnya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia 2013.

Pada musim ini Ronaldo berpeluang membawa Madrid meraih treble winners. Madrid memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan keunggulan tiga poin. Los Blancos hampir pasti lolos ke perempatfinal Liga Champions setelah menang 6-1 di kandang Schalke pada leg pertama. Madrid juga melaju ke final Copa del Rey dan akan menantang Barcelona.

Kehebatan Ronaldo tidak lepas dari kerja keras kekasih Irina Shayk itu selama ini. Mantan presiden Madrid Ramon Calderon kepada talkSPORT membeberkan kunci kehebatan Ronaldo. Rupanya Ronaldo selalu berusaha bangun di pagi hari dan berusaha menjadi semakin baik ketimbang hari sebelumnya.

"Cristiano Ronaldo merupakan yang terbaik dari yang terbaik karena setiap hari dia bangun di pagi hari dan satu-satunya obsesi Ronaldo adalah untuk menjadi yang terbaik. Dia ingin menjadi lebih baik ketimbang hari sebelumnya," ungkap Calderon.

"Saya selalu mengatakan kepada pemain-pemain yang datang ke Madrid bila ini waktu paling sulit dalam karier anda karena semua orang yang bermain melawan Madrid memberikan 150 persen kemampuan mereka untuk mengalahkan anda."

"Saya pikir sangat penting bagi pemain muda untuk memahami betapa pentingnya setiap kali anda bermain atau bekerja untuk selalu ingin menjadi yang terbaik. Saya pikir itu rahasia Cristiano," urai Calderon.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya