Dzeko Kesal Dimainkan 90 Menit di Timnas Bosnia

Dzeko yang diharapkan dapat menjadi sosok kunci di lini serang Bosnia memang tidak mampu berbuat apa-apa.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 06 Mar 2014, 21:00 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2014, 21:00 WIB
Edin Dzeko (© AFP 2009)
Bosnia Hercegovina's player Edin Dzeko celebrates his goal against Belgium during their World Cup 2010 qualifying match in Genk on March 28, 2009. AFP PHOTO JOHN THYS

Liputan6.com, Innsbruck: Penyerang Bosnia, Edin Dzeko tengah geram usai dirinya dimainkan selama 90 menit penuh saat Bosnia berhadapan dengan Mesir pada laga persahabatan di Stadion Tivoli Tirol, Kamis (6/3).

Pasalnya pemain Manchester City itu tengah dibekap cedera dan ia berharap akan digantikan pada 45 menit babak kedua. Namun sang pelatih tetap memainkannya hingga laga usai.

"Saya sedang mengalami cedera dan Susic tahu akan hal itu dan ia tidak menggantikan saya setelah paruh waktu seperti yang sudah direncanakan sebelumnya," sebutnya seperti dilansir ESPN. "Saya tidak mengerti mengapa ia memainkan saya di lapangan full 90 menit."

Dzeko yang diharapkan dapat menjadi sosok kunci di lini serang Bosnia memang tidak mampu berbuat apa-apa saat timnya harus mengakui keunggulan Mesir dengan skor 0-2.

Para supporter pun mencemooh penampilan pemain berusia 27 tahun tersebut. Menanggapi hal itu, Susic menyebutkan, "Dzeko tidak selayaknya mendapatkan kritik berlebihan pada laga persahabatan kami. Setiap orang selalu memiliki hari buruk."

Susic pun menambahkan, "Setiap pemain memiliki hari yang buruk, tapi reaksi fans sangat tidak adil karena kami juga kehilangan beberapa pemain kunci akibat cedera pada laga tersebut."

Baca Juga:
PSSI Akui Indonesia Kekurangan Pelatih Berkualitas
Goetze Antar Jerman Menang Atas Chile
Gol Telat Sturridge Bawa Inggris Menang Atas Denmark
Neymar Hattrik, Brasil Gebuk Afsel
Pelemparan Botol Terjadi Usai Laga Timnas U-23 Vs Malaysia U-21

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya