City Tetap Fokus Hadapi West Ham di Laga Terakhir

Kekalahan dari The Hammers dan kemenangan Liverpool atas Newcastle bisa menjadi petaka bagi City.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 08 Mei 2014, 11:28 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2014, 11:28 WIB
Edin Dzeko
Edin Dzeko (mcfc.com)

Liputan6.com, Manchester: Manchester City tak mau menganggap remeh dalam laga terakhir lawan West Ham United akhir pekan ini. The Citizens mengaku sudah belajar banyak dari kejadian tiga tahun lalu ketika menjadi juara di pekan terakhir.

City hanya butuh hasil imbang lawan The Hammers jika ingin menjadi juara musim ini. Tapi, jika mereka terpeleset dan Liverpool menang lawan Newcastle maka gelar juara akan hilang dari genggaman.

"Kami harus konsentrasi penuh lawan West Ham. Tugas kami memang tuntas lawan Aston Villa, tapi kami harus segera istirahat dan harus lebih serius di laga terakhir," kata Edin Dzeko seperti dilansir Daily Mail.

"Kami pasti melakukan yang terbaik. Pengalaman dua tahun lalu saat kami baru menang di saat terakhir akan dijadikan pelajaran. Kami ingin menang secepat mungkin," katanya menjelaskan.

Selain Dzeko, penggawa City lain, Pablo Zabaleta juga mengungkapkan tekad yang sama. Apalagi di laga terakhir lawan Villa, gol City baru tercipta di babak kedua meski akhirnya menang telak 4-0.

"Masih ada satu laga tersisa untuk dimainkan, dan kami akan belajar dari laga dua tahun lalu lawan QPR. West Ham memang sudah selamat dari degradasi tapi mereka punya pemain bagus," ujar Zabaleta.

"Yang pasti semangat tim sedang memuncak dan kami harus tetap bekerja keras. Kami sudah selangkah menuju juara," bek asal Argentina itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya