Upaya Milan Boyong Dua Pemain Terhalang Masalah Dana

Taarabt ingin ditebus dengan harga 5 juta euro dan Rami 3,5 juta euro.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 16 Mei 2014, 12:39 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2014, 12:39 WIB
Milan ingin permanenkan Adil Rami
Adil Rami (AFP/Olivier Morin)

Liputan6.com, Milan: Kondisi keuangan AC Milan belum juga membaik. Setelah gagal di semua ajang musim ini, pendapatan Milan kian merosot dan hal itu mempengaruhi aktivitas mereka di bursa transfer pemain.

Meski demikian, Milan tetap berusaha mendatangkan pemain baru. Mereka juga berencana mempermanenkan status dua pemain pinjamannya, Adil Rami dan Adel Taarabt.

Namun Milan kabarnya tak mampu membayar penuh harga kedua pemain tersebut. Klub milik Silvio Berlusconi itu hanya sanggup merekrut Rami dengan setengah harga. Sementara Taarabt, Milan meminta QPR untuk menurunkan harga jualnya.

Oleh QPR, Taarabt dibanderol 7 juta euro atau setara Rp 109 miliar. Namun Milan hanya ingin menebus pemain kebangsaan Maroko itu dengan harga 5 juta euro atau senilai Rp 78 miliar.

Sementara Rami, bek yang dipinjam dari Valencia itu ingin direkrut I Rossoneri dengan harga 3,5 juta euro atau setara Rp 54 miliar. Padahal di perjanjian awal, Milan diharuskan membayar 7 juta euro. Jika gagal menemui kesepakatan, Milan terancam ditikung Manchester United yang kabarnya juga menginginkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Sejak didatangkan Milan pada Januari 2013 lalu, kedua pemain tersebut mampu memperlihatkan penampilan yang cukup memuaskan. Dalam setengah musim, Rami mampu menorehkan 21 penampilan dan mencetak tiga gol. Sedangkan Taarabt, ia mengukir 15 penampilan dan membukukan empat gol. (Van)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya