Chelsea Ganggu Usaha Barca Dapatkan Benatia

Manajer Chelsea Jose Mourinho membutuhkan pemain belakang baru setelah melepas David Luiz ke Paris Saint Germain.

oleh Thomas diperbarui 31 Mei 2014, 09:50 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2014, 09:50 WIB
Mehdi Benatia
Mehdi Benatia (Dailystar)

Liputan6.com, London: Persaingan untuk mendapatkan pemain bertahan AS Roma Mehdi Benatia semakin sengit saja. Chelsea siap bersaing dengan klub-klub elit Eropa lainnya. The Blues menyiapkan tawaran mewah untuk Benatia.

Benatia tampil sensasional pada musim lalu bersama Roma. Sejak didatangkan dari Udinese tahun lalu, Benatia menjadi kunci sukses pertahanan Roma jarang kebobolan di Serie A musim 2013/2014.

Kecemerlangan Benatia membuat banyak klub kaya tertarik merekrutnya. Sebelumnya Barcelona, Manchester City dan Manchester United bersaing untuk mendapatkan jasa pemuda asal Maroko itu.

Ketiga klub tersebut kini harap-harap cemas. Pasalnya, Chelsea dikabarkan Il Messaggero berniat memberikan tawaran 18 juta pound ditambah striker Romelu Lukaku agar Roma bersedia memberikan Benatia kepada mereka.

Manajer Chelsea Jose Mourinho membutuhkan pemain belakang baru setelah melepas David Luiz ke Paris Saint Germain. Benatia dibidik karena Mourinho masih akan meminjamkan Kurt Zoume ke Saint Etienne musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya