Tawaran Arsenal untuk Insigne Ditertawakan Napoli

De Laurentiis menilai tawaran klub asal London Utara itu tidak sesuai dnegan kualitas pemainnya.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 09 Jun 2014, 21:53 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2014, 21:53 WIB
Lorenzo Insigne
Perayaan gol Lorenzo Insigne (AFP/ Maurizio Parenti)

Liputan6.com, Naples: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menertawakan tawaran Arsenal sebesar 20 juta pound atau Rp 396 miliar untuk Lorenzo Insigne. De Laurentiis menilai tawaran klub asal London Utara itu tidak sesuai dnegan kualitas pemainnya.

Akhir pekan lalu agen Insigne mengaku kliennya sangat tersanjung sedang dilirik Arsenal. Apalagi, Insigne kabarnya akan menjadi andalan utama di Emirates bersama Olivier Giroud.

Insigne sendiri merupakan andalan Napoli musim lalu. Pemain yang bisa beroperasi sebagai penyerang sayap dan penyerang murni itu mencetak delapan gol dari 37 laga di semua kompetisi, termasuk membawa Napoli juara Coppa Italia.

"Arsenal menawar 20 juta untuk Insigne? Tawaran ini membuat saya tertawa," kata Laurentiis seperti dilansir Evening Standard. "Saya akan menaikkan harganya hingga 60 sampai 70 juta pound."

Di sisi lain Laurentiis juga membantah sedang mendekati sayap Tottenham Hotspur, Erik Lamela. "Rumor tentang Lamela hanya permainan agen. Kami tidak membutuhkannya sekarang."

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya