Cannavaro Sarankan Casillas Tinggalkan Madrid

Casillas dalam dua musim terakhir cuma main di Liga Champions dan Copa del Rey.

oleh Thomas diperbarui 08 Jul 2014, 08:57 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2014, 08:57 WIB
img_cannavaro-201.jpg
Kapten Timnas Italia Fabio Cannavaro menjalani latihan pada 19 Juni 2010, jelang partai kontra Selandia Baru pada laga kedua PD 2010 di Nelspruit. AFP PHOTO/Filippo MONTEFORTE

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid Fabio Cannavaro secara mengejutkan menyarankan mantan rekan setimnya Iker Casillas untuk mempertimbangkan pindah dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.

Cannavaro prihatin dengan nasib Casillas yang dalam dua musim terakhir lebih banyak duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Diego Lopez. Jika Casillas tetap jadi pilihan kedua di musim depan, Cannavaro menilai lebih baik pemain nasional Spanyol itu pergi.

"Jika Casillas masih dicadangkan, saya pikir dia seharusnya pergi. Itu akan bagus baginya, klub dan bahkan bagi Lopez yang juga sudah tampil sangat baik," kata Cannavaro seperti diberitakan Tribalfootball.

Casillas dalam dua musim terakhir cuma main di Liga Champions dan Copa del Rey. Lopez yang dipercaya pelatih Carlo Ancelotti mengawal gawang Madrid di ajang La Liga.

Dalam sepekan terakhir Casillas santer dikabarkan akan pindah ke Arsenal. Kabarnya Madrid tidak keberatan melepas Casillas karena performa pacar Sara Carbonero itu mulai menurun. Casillas sering membuat blunder di Piala Dunia 2014.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya