Fowler Resmi Jadi Duta Liverpool

Mantan pemain berusia 39 tahun itu memang legenda bagi The Reds.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 20 Jul 2014, 14:06 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2014, 14:06 WIB
Komentar Robie Fowler
Komentar Robie Fowler

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool resmi mengumumkan Robbie Fowler sebagai duta resmi klub mulai musim panas ini. Dalam jabatan barunya, Fowler akan diberi tugas untuk menghadiri laga, bekerja bersama sponsor komersial, dan membantu pengembangan akademi.

Mantan pemain berusia 39 tahun itu memang legenda bagi The Reds. Ia bergabung sejak usia sembilan tahun sebelum menjalani debut di tim utama pada usia 18 tahun.

Total, enam gelar sudah disumbangkan Fowler bagi The Reds. Ia juga sukses mencetak 128 gol dari 266 penampilan di Liga Premier selama merumput di Anfield.

"Liverpool telah menjadi bagian penting dari kehidupan saya selama 30 tahun terakhir. Sebuah kehormatan bisa bermain di klub ini dan akhirnya menjadi duta klub," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya sungguh tak sabar menjalani tugas baru untuk Liverpool. Saya bertekad membantu klub ini sukses di dalam dan luar lapangan."

Untuk tugas perdananya, Fowler yang musim lalu menjadi salah satu pelatih akademi di Liverpool akan ikut dalam tur pramusim ke AS. Ia akan mendampingi Steven Gerrard dan kawan-kawan mengunjungi kota Boston, Chicago, New York, dan Charlotte.

Baca Juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Soal Rokok, Wenger Bakal Temui Wilshere

Juventus Segera Tambah Pemain Asal Argentina

Courtois Pamitan kepada Fans Atletico via Facebook

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya