Pablo Osvaldo Tak Sabar Dilatih Mazzarri

Saat ini Inter masih mengurus kepindahan sang pemain dari Southampton.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 02 Agu 2014, 22:30 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2014, 22:30 WIB
Pablo Osvaldo Tak Sabar Dilatih Mazzarri
Pablo Osvaldo (AFP/Andreas Solaro)

Liputan6.com, Milan - Inter Milan tak menemui kesulitan berarti dalam mendatangkan Pablo Osvaldo dari Southampton. Inter akan meminjam sang pemain selama satu musim dengan opsi transfer permanen di tahun 2015 mendatang.

Pemain berusia 28 tahun itu kabarnya tinggal menjalani tes medis dengan kubu I Nerazzurri. Ia mengaku tak sabar memperkuat tim asuhan Walter Mazzarri.

"Inter memiliki kesempatan besar karena ada pelatih sekelas Walter Mazzarri. Dia adalah pelatih yang hebat. Saya tak sabar untuk memulainya," ucap Osvaldo pada Corriere dello Sport.

Osvaldo memutuskan pindah ke Inter agar mendapat banyak kesempatan bermain. Striker kebangsaan Italia itu kurang cocok dengan Southampton dan karenanya ia tak ragu untuk angkat kaki di bursa transfer musim panas ini.

"Saya telah kembali dari musim dimana saya hanya sedikit mencatatkan penampilan. Jika saya melakukannya dengan baik dengan Nerazzurri, saya bisa memenangkan kembali tempat saya di tim nasional," ujarnya.

Pada musim panas 2013, Osvaldo direkrut Southampton dengan harga 11,8 juta poundsterling. Karena berselisih dengan pelatih terdahulu, ia akhirnya dipinjamkan ke Juventus pada Januari hingga akhir musim 2013/2014. Sayangnya, Juve enggan untuk mempermanenkan sang pemain karena penampilannya dianggap kurang memuaskan.

 

Baca juga:

Cech Terancam Jadi Tumbal Kembalinya Courtois

Manajer Liverpool Sanjung Balotelli

Persediaan Tiket Tur Juventus Mulai Menipis

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya