Galliani: Donadoni Hebat, Tapi Kami Lebih Yakin Inzaghi

Lawan Parma, Adriano Galliani tidak akan memberikan tekanan kepada Pippo Inzaghi

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 09 Sep 2014, 16:06 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2014, 16:06 WIB
 Adriano Galliani
Wakil Presiden Milan Adriano Galliani saat menyaksikan laga Chievo Verona kontra Milan (AFP/Alberto Lingria)

Liputan6.com, Milan: Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, kembali menegaskan keyakinannya pada pelatih baru mereka Pippo Inzaghi, jelang laga menghadapi Parma akhir pekan mendatang.  Galliani juga sempat membandingkan kehebatan Inzaghi dengan pelatih Parma,  Roberto Donadoni.

"Aku tidak melihat Donadoni," kata Galliani, seperti dilansir Football Italia, Selasa (9/9/2014). "Dia adalah kebanggaan masa lalu Milan, pelatih hebat yang melakukan sangat baik dengan La Nazionale dan Parma, tapi pilihan pertama kami selalu Pippo."

Menghadapi Parma dalam lanjutan Serie A nanti, Galliani tidak akan memberikan tekanan pada Pippo. Ia diberi kebebasan untuk memilih formasi terbaik.

"Sebuah formasi yang disukai? Saya tidak berbicara tentang formasi. Pippo bermain dengan 4-3-3, dan Anda sudah melihat ini melawan Lazio ketika bergeser formasi selama pertandingan," kata Galliani.

"Pippo adalah pemain hebat, dia tahu sepakbola dan para pemainnya. Dan, dia akan mengevaluasi apa yang harus dilakukan," ujarnya. "Dia akan mengambil keuntungan dari sumber daya klub telah tersedia baginya.

Galliani sangat berharap Milan bisa memenangkan pertandingan di pekan kedua tersebut. "Menang di Parma, kami akan menatap laga Juventus pertandingan minggu ketiga. Dengan enam poin  itu akan menjadi pertanda baik," pungkasnya.


Baca Juga:
Konglomerat Singapura Gagalkan Rencana MU Beli Wonderkid Portugal
Van Persie Antusias Main Bareng Falcao dan Di Maria
6 Calon Mesin Gol Serie A

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya