"Sejak Gabung Barca, Orang Melihatku dengan Cara Berbeda"

Mathieu gabung Barca pada bursa transfer lalu. Azulgrana membayar 20 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangannya.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 10 Sep 2014, 15:09 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2014, 15:09 WIB
Jeremy Mathieu
Bek Barca Jeremy Mathieu (AFP)

Liputan6.com, Barcelona - Bek anyar Barcelona Jeremy Mathieu percaya kepindahannya ke Barca membuat ia mudah dipanggil Tim Nasional Prancis. Orang-orang, kata Mathieu, melihatnya dengan cara berbeda sejak ia merapat ke Camp Nou.

Mathieu gabung Barca pada bursa transfer lalu. Azulgrana membayar 20 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan mantan bek Valencia tersebut. Usai gabung Barca, Mathieu kemudian dipanggil Tim Ayam Jantan dan bermain penuh saat melawan Serbia akhir pekan lalu.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/735025/original/056384700_1410331926-000_Par7964367.jpg

"Jelas, aku masih pemain yang sama seperti di Valencia. Tapi setelah lima tahun di sana, jika aku tampil baik dalam pertandingan, tetap tidak akan membuat dampak apapun (dipanggil Prancis)," kata Mathieu kepada Le Parisien.

"Sebaliknya, setelah aku tiba di Barcelona, aku memiliki perasaan bahwa orang-orang tidak melihatku dengan cara yang sama."

"Sekarang, aku ingin memainkan beberapa pertandingan besar untuk Barca, agar aku dipilih untuk skuat Prancis berikutnya," ucap bek Barca tersebut.

Baca Juga:
Video Neymar Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Kosong
Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa Semalam
Tak Disangka, Gaji Bintang Juve Ini Hanya Rp 435 Juta per Pekan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya