Satu Lagi Talenta Berbakat Brasil Masuk Radar Barcelona

Mereka akan melihat terlebih dulu perkembangan Gabigol dalam beberapa tahun mendatang.

oleh Thomas diperbarui 11 Sep 2014, 15:27 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2014, 15:27 WIB
Gabigol
Gabigol (AFP)

Liputan6.com, Barcelona - Cukup banyaknya pemain asal Brasil yang sukses saat bergabung di Nou Camp membuat Barcelona kembali mengincar talenta berbakat dari sana. Barca sedang mengamati remaja bernama Gabriel Barbosa Almeida dari Santos.

Sport melaporkan Barca memiliki opsi pertama bila Santos ingin menjual pemain yang akrab disapa Gabigol itu. Bara mendapatkan opsi tersebut saat membeli Neymar.

Ketika memboyong Neymar, Barca menyertakan klausul bakal mendapat opsi pertama untuk merekrut tiga pemain muda berbakat dari akademi Santos. Namun dari tiga nama tersebut hanya Gabigol yang bersinar.

Victor Andrade dan Giva kurang berkembang. Nama pertama kini malah sudah pindah ke Benfica.

Gabigol menarik perhatian karena sangat tajam di depan gawang. Meski baru berusia 18 tahun, dia sudah mampu mencetak 18 gol dari 44 penampilan.

Barcelona belum akan merekrut Gabigol dalam waktu dekat. Mereka akan melihat terlebih dulu perkembangan Gabigol dalam beberapa tahun mendatang. Santos sendiri berniat menaikkan klausul penjualan Gabigol menjadi 50 juta euro.



Baca Juga:
Tolak Klub Italia, Mantan Pemain Chelsea Memilih Pindah ke ISL
Van Gaal Rayu Bintang Barcelona Pindah ke MU
Fantasi Seks Model Panas Argentina: Mandi Bareng Messi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya