Manajer Everton Calon Pengganti Mazzarri?

Prestasi Inter belum membaik sejak ditangani Walter Mazzarri.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 03 Nov 2014, 22:22 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2014, 22:22 WIB
img_martinez-1.jpg
Ekspresi manajer Wigan Athletic, Roberto Martinez sebelum laga EPL melawan Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, 16 Januari 2010. AFP PHOTO / Chris Ratcliffe

Liputan6.com, Milan - Inter Milan masih kesulitan memperbaiki penampilannya. Sejak ditinggalkan Jose Mourinho pada musim panas 2010 lalu, Inter seakan tak mampu bersaing dengan tim papan atas Italia.

Musim ini, I Nerazzurri dilatih Walter Mazzarri. Namun sama seperti tahun-tahun sebelumnya, prestasi Inter belum juga membaik. Di papan klasemen Serie A, Inter masih tertahan di peringkat sembilan dengan raihan 15 poin.

Kabarnya, Erick Thohir selaku bos Inter mulai tak senang dengan kinerja Mazzarri. Jika tak mampu memberikan hasil positif dalam beberapa laga, maka Thohir disebut-sebut akan mendepak Mazzarri dari jabatannya.

Meski belum mengambil keputusan, Inter sudah memiliki daftar calon pengganti Mazzarri. Dari sekian nama, Roberto Martinez yang saat ini tercatat sebagai manajer Everton menjadi yang paling diunggulkan.

Martinez memang belum memberikan trofi juara untuk Everton. Namun ia dinilai memiliki prospek yang bagus dan karenanya Inter menjadikan Martinez sebagai buruan utama.

Selain Martinez, ada beberapa nama lain yang dibidik oleh tim pemilik 18 Scudetto tersebut. Menurut laporan Corriere dello Sport, Inter juga mengincar Sinisa Mihajlovic, Walter Zenga, Leonardo, David Moyes, Clarence Seedorf dan Alberto Zaccheroni.

 

Baca juga:

Timnas Sepak Bola Wanita Inggris Kalahkan Wayne Rooney Cs

Manajer Liverpool Berusaha Keras Amankan Steven Gerrard

Marcelo Lippi Pensiun Sebagai Pelatih

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya