Terancam Dipecat, Mazzarri Didukung Legenda Inter

Prestasi Inter Milan belum cukup mentereng musim 2014/2015.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 11 Nov 2014, 19:11 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2014, 19:11 WIB
img_mazzarri-100312.jpg
Walter Mazzarri (AFP/Roberto Salomone)

Liputan6.com, Milan - Mantan pemain Inter Milan, Nicola Berti, mendukung Walter Mazzarri sepenuhnya sebagai pelatih. Pasalnya saat ini kursi kepelatihan Mazzarri tengah digoyang.

"Pemecatan? Saya akan tetap mendukung Mazzarri, saya belum dapat melihat pengganti yang cocok saat ini," ujarnya seperti dilansir Tribalfootball (11/11).

"Yang terpenting adalah bagaimana melakukan investasi yang baik pada Januari nanti."

Prestasi Inter musim 2014/2015 ini memang tidak terlalu baik. Pasalnya hingga pekan ke-11 Serie A, I Nerazurri masih bercokol di posisi sembilan klasemen.

Pada laga terakhir, Inter hanya bermain imbang 2-2 dengan Hellas Verona. Kabarnya akibat hasil buruk yang menimpa skuat asuhan Walter Mazzarri, pemilik Inter, Erick Thohir langsung mengadakan pertemuan khusus.

Akan tetapi pelatih asal Italia itu masih santai menanggapi pemecatan itu. "Penampilan Inter Milan tak seburuk yang dikira. Memang ada beberapa momen penampilan pemain sangat jelek, tapi kami kompak. Jadi saya punya alasan untuk tetap optimistis," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya