Pemain Incaran MU Beri Sinyal Positif Bergabung

Yohan Cabaye mengaku rindu Inggris.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 19 Nov 2014, 06:45 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2014, 06:45 WIB
Yohan Cabaye (Liputan6.com/Yoshiro)
Yohan Cabaye (Liputan6.com/Yoshiro)

Liputan6.com, Paris - Gelandang Paris Saint Germain, Yohan Cabaye mengaku masih merindukan Inggris. Pasalnya Cabaye sempat bermain di Liga Premier bersama Newcastle United.

"Saya bohong kalau saya katakan tidak rindu Inggris, tapi sekarang saya di Paris dan saya tidak akan menyerah dengan cepat," ujarnya seperti dilansir Tribalfootball (18/11).

"Saya akan tetap berjuang dan tidak memikirkan transfer."

Bergabung dengan PSG musim 2013/2014 lalu, Cabaye kesulitan mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Laurent Blanc. Akibatnya ia pun tidak betah bermain di Paris.

"Ketika saya berada di lapangan saya merasa tidak nyaman ketika digantikan begitu cepat. Tapi saya tahu itu keputusan pelatih dan staf, saya harus menghormatinya," ucapnya.

Kabar itu membuat beberapa tim besar tertarik untuk mendapatkan jasa dari gelandang asal Prancis ini. MU dan Arsenal adalah dua klub Inggris yang bernafsu merekrut pemain 28 tahun ini.

Mungkinkah Cabaye berlabuh dengan pasukan Louis van Gaal? Atau justru The Gunners yang akan menambah amunisinya musim mendatang?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya