Performa Ban Ditingkatkan Jelang ISSOM 2015

Di kelas kejurnas master menghasilkan juara nasional yang tak asing lagi, yakni pembalap senior Alvin Bahar dari tim Honda Racing Indonesia.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 06 Des 2014, 03:05 WIB
Diterbitkan 06 Des 2014, 03:05 WIB
Performa Ban Ditingkatkan Jelang ISSOM 2015 (UDAH)
Di kelas Kejurnas master menghasilkan juara nasional yang tak asing lagi, yakni pembalap senior Alvin Bahar dari tim Honda Racing Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran kejurnas balap mobil atau Indonesian Sentul Seriees of Motorsport (ISSOM) sepanjang enam seri sudah digelar secara meriah sepanjang 2014 sejak April hingga berakhir 30 November.

Di kelas Kejurnas master menghasilkan juara nasional yang tak asing lagi, yakni pembalap senior Alvin Bahar dari tim Honda Racing Indonesia yang sebelumnya juga sudah menyabet tiga gelar juara nasional pada 2006, 2008, dan 2009.
Alvin diikuti rekan setimnya Rio SB dan Fitra Eri.

Di kelas Rising star ada Irvan Voldy, Avan Abdullah, dan Herdy Fauzy di tempat pertama hingga ketiga. Di kelas Honda Brio promotion ada Romy Tahrizi, Sendy Setiawan, dan Hendrik Abenk di tempat pertama hingga ketiga. Juga yang tak kalah menarik adalah di kelas ETCC yang menghadirkan animo pembalap luar biasa.

Secara keseluruhan, total enam seri ISSOM 2014 berjalan seru dengan persaingan yang sangat ketat. Karena itu, menurut General Manager Marketing & Retail PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo, pihaknya sangat gembira karena ajang ini sudah tuntas dengan hasil yang cukup memuaskan. Tim R & D GT Radial pun kini mempersiapkan diri untuk menyambut datangnya musim balap 2015.

"Saya mengucapkan selamat kepada juara nasional Alvin Bahar yang telah meraih gelar juara nasional 2014 dan juga tim Honda Racing Indonesia sebagai tim juara. Kami bangga karena ikut mendukung pembalap nasional yang berlaga di ISSOM hingga mencapai hasil maksimal,” tutur Arijanto soal evaluasi musim 2014.

Arijanto juga menyatakan kalau timnya sudah meriset untuk pengembangan dan peningkatan performa ban balap yang akan menjadi ban andalan para pembalap nasional di musim 2015 mendatang.

“Kami sangat gembira ban kami kembali dipercaya para pembalap nasional untuk balapan 2015. Harapan kami, sukses 2014 akan meningkat pada 2015 mendatang baik bagi para pembalap maupun penyelenggara, Sirkuit Internasional Sentul,” ujar Arijanto.

Baca juga:

Model Hot Asal Brasil Mengaku Pernah Tidur Bareng CR7

Tidak Dampingi Persib di Liga Champions, Djanur: Lihat Saja Nanti

Van Gaal Jatuh Cinta dengan Pemain Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya