Van Gaal Jatuh Cinta dengan Pemain Ini

Van Gaal bahkan meminta MU menyiapkan dana 50 juta poundsterling (sekitar Rp 965 miliar) untuk membeli pemain ini.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 05 Des 2014, 20:00 WIB
Diterbitkan 05 Des 2014, 20:00 WIB
Louis van Gaal
Manajer Manchester United Louis Van Gaal (Ian MacNicol /AFP)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Louis van Gaal sangat tertarik mendatangkan bintang Bayern Munich Mario Gotze. Van Gaal bahkan meminta MU menyiapkan dana 50 juta poundsterling (sekitar Rp 965 miliar) untuk merampungkan transfer ini.

Dilansir Daily Star, MU akan kembali belanja besar di akhir musim nanti. Dana yang disiapkan mencapai 200 juta poundsterling (sekitar Rp 3,8 triliun). Salah satu nama yang mereka incar adalah Gotze.

Karier 22 pemain tahun itu meroket sejak gabung Bayern. Ia bahkan menjadi pahlawan Tim Nasional Jerman di final Piala Dunia 2014.

Gotze juga tampil impresif musim ini. Sebagai gelandang serang ia cukup produktif. Mantan pemain Borussia Dortmund itu sudah melesakkan 10 gol dalam 18 penampilan di semua kompetisi.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/34247/original/mario-gotze--130812c.jpg

Lanjut ke halaman berikut ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2

Gotze adalah top skorer sementara Der Bavarians. Ia disebut akan tertarik pindah ke Old Trafford jika Setan Merah lolos ke Liga Champions musim depan.

MU sendiri sudah menghabiskan 150 juta poundsterling (sekitar Rp 2,8 triliun) di tahun pertama kepepimpinan Van Gaal. Dana itu dihabiskan untuk mendapatkan tanda tangan Radamel Falcao, Angel di Maria, Daley Blind, Marcos Rojo, Luke Shaw dan Ander Herrera.

Baca Juga

Model Hot Asal Brasil Mengaku Pernah Tidur Bareng CR7

5 Klub Tidak Terkalahkan Sepanjang Masa

Undian AFC Cup U-23: Indonesia Ditantang Korea Selatan

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya