Satria Muda Tuntaskan Dendam kepada Aspac

Pada seri perdana musim 2014/2015, klub milik Erick Thohir ini menang 73-63 atas Aspac, Sabtu (6/12/2014).

oleh Thomas diperbarui 06 Des 2014, 22:14 WIB
Diterbitkan 06 Des 2014, 22:14 WIB
Satria Muda Britama Jakarta vs Aspac Jakarta
Satria Muda Britama Jakarta vs Aspac Jakarta (Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Satria Muda Britama Jakarta berhasil membalas kekalahan menyakitkan di final Speedy NBL Indonesia musim lalu. Pada seri perdana musim 2014/2015, klub milik Erick Thohir ini menang 73-63 atas Aspac, Sabtu (6/12/2014).

Dalam laga yang digelar di Hall Basket Senayan, dua big man Satria Muda, Rony Gunawan dan Christian Ronaldo Sitepu, jadi bintang lapangan.  Rony mencetak 17 poin dan 17 rebound, sedangkan Ronaldo menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 20 poin dan 9 rebound.

Pertemuan Aspac dengan Satria Muda menyedot perhatian pecinta basket di Jakarta. Perang saudara sekota ini membuat Hall Basket terisi penuh.

Aspac yang kali ini lebih diunggulkan sempat unggul empat poin saat kuarter kedua berakhir. Namun SM mengamuk di kuarter ketiga dengan melesakkan 22 poin yang cuma bisa dibalas 9 poin oleh Aspac.

SM memanfaatkan keuunggulan mereka yang punya big man lebih berpengalaman. Terbukti 3 big man Aspac yakni Kristian Liem, Ferdinand Damanik dan Fityandini cuma bisa mencetak total 9 poin saja.

Kekalahan ini jadi yang pertama di alami Aspac di musim baru ini. Pada dua laga sebelumnya mereka selalu menang. SM masih ditunggu laga berat Minggu besok. Mereka akan bertemu Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta.

Baca Juga

5 Pemain Bidikan Chelsea Januari Nanti

Van Gaal Jatuh Cinta dengan Pemain Ini

Dihina Buruk Rupa, Istri James Rodriguez Langsung Operasi Plastik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya