Dihina Buruk Rupa, Istri James Rodriguez Langsung Operasi Plastik

Tak terima dihina buruk rupa, istri James Rodriguez, Daniela Ospina, melakukan operasi plastik.

oleh Arie Nugroho diperbarui 05 Des 2014, 20:20 WIB
Diterbitkan 05 Des 2014, 20:20 WIB
Daniela Ospina

Liputan6.com, Madrid - Kecantikan wajah memang menjadi hal paling dignifikan bagi wanita. Akibat tak terima dibilang jelek, istri James Rodriguez, Daniela Ospina, langsung melakukan operasi plastik.

James Rodriguez diboyong Madrid dari AS Monaco pada 22 Juli lalu. Performa cemerlangnya sebagai pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2014 lalu menjadi alasan utama Los Blancos meminangnya.

Istri Rodriguez yang juga adik kandung kiper Arsenal David Ospina, Daniela, pun ikut menemani suaminya ke Madrid. Madrid pun memamerkan foto Rodriguez bersama Ospina dan Presiden Florentino Perez saat kesepakatan kontrak tercapai.

Namun, foto tersebut ternyata menjadi awal petaka bagi Daniela. Sang atlet voli kini menjadi bulan-bulanan hinaan para pendukung wanita Madrid. Daniela dianggap tak pantas menjadi istri James.

Baca Halaman Selanjutnya -------->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dihina Buruk Rupa



Para fans wanita Madrid itu berbondong-bondong menyebut Daniela sebagai sosok wanita buruk rupa dan memiliki bentuk tubuh layaknya pria di akun jejaring sosial.

Merasa gerah, Daniela pun angkat bicara menanggapi hinaan yang dialamatkan kepadanya itu. "Maaf jika saya gagal memenuhi harapan Anda semua. Tapi, saya merasa bentuk tubuh saya sudah cukup bagus," kicau Daniela kala itu.

Seperti dilansir Caughtoffside, Daniela beberapa waktu lalu melakukan operasi plastik untuk memperbaiki bentuk hidungnya. Federico Mayo menjadi dokter yang bertanggung jawab melakukan operasi tersebut.

Tak hanya itu saja, Daniela juga menjalani program diet ketat selama dua bulan. Daniela tampak jauh lebih ramping pada foto terakhirnya. Blog Olah raga ternama di Spanyol, Elbalon Rosa, menyematkan pujian "Bebek jelek telah berubah menjadi angsa" terkait perubahan drastis Daniela.

Baca Juga:

Wenger Ajak Pengkritiknya Tinggal Bersama

Ajax Ingin Pinjam Penyerang Barcelona

Barca Tawarkan Messi ke MU?

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya