Roma Diprediksi Menang Atas City, Totti <i>Hat-trick</i>

Presiden AS Roma James Pallotta memprediksi timnya menang 3-1 melawan Manchester City.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 10 Des 2014, 22:55 WIB
Diterbitkan 10 Des 2014, 22:55 WIB
Presiden AS Roma James Pallotta
Presiden AS Roma James Pallotta (GABRIEL BOUYS / AFP)

Liputan6.com, Roma - AS Roma akan menjamu Manchester City pada laga pamungkas Grup E Liga Champions di Stadion Olimpico, Kamis (11/12/2014) dinihari WIB. Laga ini sangat menentukan karena kedua klub masih berpeluang maju ke babak 16 besar.

Presiden Roma James Pallotta dengan penuh percaya diri yakin timnya akan memenangkan laga ini. "Pertandingan malam ini? 3-1 untuk Roma," prediks Pallotta dalam sebuah wawancara dengan Radio Radio seperti dikutip Football Italia, Rabu (10/12/2014).

"Ini akan menjadi menyenangkan. Siapa yang akan mencetak gol? Saya tidak peduli! Totti, Totti dan Totti akan menyenangkan..."

Pallotta juga berbicara tentang rencana klub di jendela transfer Januari 2015. Ia mengisyaratkan tidak akan ada pemain baru untuk skuat yang dilatih Rudi Garcia itu.

"Saya pikir kami memiliki tim yang baik, saya tidak melihat kebutuhan untuk mengubahnya. Mari kita lihat apa yang terjadi malam ini," ucapnya. "Sangat menyenangkan untuk memiliki [Kevin] Strootman kembali. Sayang sekali tentang situasi [Leandro] Castan, tapi semuanya berjalan lancar."

"Kami juga memiliki pemain yang cedera, seperti Maicon dan Astori. Saya tidak berpikir ada alasan bagi kita untuk melakukan sesuatu di bursa transfer," Pallotta mengakhiri.

Baca juga:

Timnas Rugby Jepang akan Pakai Tiki-Taka

Jelang Lawan Liverpool, MU Kehilangan Bek Tangguh

Ini Penyebab Bek Brasil Ini Gagal Gabung Barca

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya