Milan Barter Torres, Inter Kecewa Berat

AC Milan baru-baru ini resmi mengumumkan bahwa mereka telah melakukan pembicaraan lanjutan dengan juara bertahan La Liga Atletico Madrid.

oleh Risa Kosasih diperbarui 25 Des 2014, 21:20 WIB
Diterbitkan 25 Des 2014, 21:20 WIB
Ilustrasi Fernando Torres
Ilustrasi Fernando Torres (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Milan - Klub Serie A, AC Milan baru-baru ini resmi mengumumkan bahwa mereka telah melakukan pembicaraan lanjutan dengan  juara bertahan La Liga Atletico Madrid terkait pertukaran striker Fernando Torres dengan Alessio Cerci.

Rumor ini sebetulnya telah beredar selama beberapa pekan terakhir, yang menyebutkan kalau Torres bakal kembali memperkuat klub profesional pertamanya, yakni Atletico, dan Cerci akan pulang ke Italia.

Stasiun televisi resmi klub, Milan Channel, mengumumkan pada malam Natal kalau negosiasi dengan Atletico telah memasuki "tahap lanjutan".

Torres yang dipinjam Milan dari Chelsea selama dua musim, akan hengkang ke Vicente Calderon untuk sisa 18 bulan kontraknya bersama Rossoneri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pukulan Berat Inter Milan

cerci di atletico
Marco Fassone mengakui kalau klubnya mengaguni winger Atletico Madrid Alessio Cerci

Pelatih Inter Milan Roberto Mancini pernah mengisyaratkan kalau klubnya tertarik merekrut Alessio Cerci. Tapi, bila Milan telah mengkonfirmasi sudah melakukan pembicaraan dengan Atletico, itu berarti pukulan berat bagi Inter.

"Cerci bisa menjadi target, tapi dia saat ini pemain Atletico Madrid dan kami harus menunggu beberapa saat, tapi kami kekurangan pemain di banyak posisi," kata Mancini beberapa hari yang lalu.

Barter Fernando Torres dengan Cerci bisa jadi perjudian untuk kedua tim, karena baik Torres maupun Cerci belum menunjukkan performa yang mengesankan ketika membela timnya saat ini.

Torres telah tampil di sepuluh laga Serie A, namun baru mencetak sebiji gol. Sedangkan Cerci, baru diturunkan sebanyak enam kali dan semuanya dari bangku cadangan. Pemain Italia berusia 27 tahun tersebut malah belum mencetak gol untuk Los Rojiblancos.

Baca Juga:

Senangnya Pasien RS Anak-anak Saat Dikunjungi Skuat MU

Diisukan ke MU, Agen Gareth Bale Angkat Bicara

[Istri Tercinta, Penyebab Mou Ogah Tangani Inggris](2152225/ "")

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya