Senangnya Pasien RS Anak-anak Saat Dikunjungi Skuat MU

Seluruh pasien tampak senang dengan kehadiran penggawa MU.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 25 Des 2014, 15:03 WIB
Diterbitkan 25 Des 2014, 15:03 WIB
Skuat MU Kunjungan Natal
Skuat MU berkunjung ke RS saat Natal (Manutd.com)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tak ketinggalan untuk berbagi kebahagiaan pada hari Natal tahun ini. Sejumlah penggawa The Red Devils mengunjungi Rumah Sakit (RS) Royal di Manchester yang secara khusus merawat pasien anak-anak awal pekan ini.

Beberapa pemain yang ikut dalam kunjugan itu antara lain Robin Van Persie, Angel di Maria, Juan Mata, Ander Herrera, Phil Jones, David de Gea, dan Marcos Rojo.

Seluruh pasien tampak senang dengan kehadiran penggawa MU. Apalagi mereka bisa berfoto, minta tanda tangan dan berinteraksi langsung dengan pemain idola mereka.



Tak hanya datang ke RS dengan tangan kosong. Para pemain MU juga membagikan bingkisan Natal bagi seluruh pasien yang ada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Mata

Skuat MU Kunjungan Natal
Skuat MU berkunjung ke RS saat Natal (Manutd.com)

"Jika saya bisa membuat mereka tersenyum, maka saya sangat bahagia. Sebuah kebahagiaan bisa berada di sini dan memberikan Natal indah bagi anak-anak," ujar Juan Mata seperti dilansir Daily Mail.

"Saya juga kagum dengan semua orang yang bekerja di sini. Mereka membantu pasien melewati masa-masa sulit," kata gelandang timnas Spanyol tersebut.

Manchester United akan melawan Newcastle United dalam laga Boxing Day besok malam. Saat ini MU berada di peringkat ketiga klasemen dengan mengumpulkan 32 poin dari 17 laga.

Baca Juga:

Mitos & Fakta Unik Seputar Boxing Day

Pemain Timnas U-23 Diberi Kesempatan Rayakan Natal

Rooney Girang Bisa Natalan di Rumah

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya